Zodiak Leo Hari Ini Kamis 22 Desember 2022, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Dalam Hidupmu

Zodiak Leo Hari Ini Kamis 22 Desember 2022, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Dalam Hidupmu

RAMALAN! Zodiak Leo Hari Ini Kamis 22 Desember 2022, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Dalam Hidupmu!-Screenshot-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Pada kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai Ramalan Zodiak Leo.

Leo merupakan zodiak yang memiliki simbol Singa. Berikut adalah RAMALAN! Zodiak Leo Hari Ini Kamis 22 Desember 2022, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Dalam Hidupmu!. Simak beberapa hal seputar Leo berikut ini.

Sifat dan Karakteristik Leo

BACA JUGA:Rekomendasi Film Disney yang Bisa Kamu Tonton Bareng Keluarga Besar, Spesial Akhir Tahun

Zodiak Leo merupakan zodiak yang dimiliki bagi mereka yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus . Umumnya Sun Sign atau Tanda matahari yang mereka miliki adalah Leo.

Bagaikan singa, Leo suka memerintah, cepat marah dan setia terhadap pasangan, langkahnya cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja jika berani bermain-main dengannya.

Berkelakuan baik, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikiran nya terang, banyak akalnya dan ahli strategi dalam memecahkan suatu perkara.

Jika dapat kesempatan berkuasa maka ia akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Menurut horoskop jika diurutkan berdasarkkan tanggal lahir, Leo berada di urutan 8 yaitu lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus. Namun apakah itu horoskop? Berikut adalah penjelasannya.

Pengertian Horoskop

Horoskop atau zodiak adalah sebuah bagan atau diagram yang menggambarkan posisi Matahari, bulan, planet-planet, aspek-aspek astrologis, dan sudut-sudut sensitif pada saat kelahiran seorang anak.

Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani, horoskopos yang berarti "mengamati", "memeriksa waktu", jam, atau "tanda (tanda-tanda) jam".

Kata ini digunakan sebagian metode ramalan mengenai peristiwa-peristiwa yang berkaitan dengan waktu-waktu tertentu yang digambarkan dalam dasar-dasar astrologi horoskopis. Setiap hari terdapat prediksi atau peruntungan dari masing-masing zodiak.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aries, 22 Desember 2022, Pertahankan Semangat Untuk Mengejar Ambisimu

Kisah Zodiak Leo

Kisah awal Zodiak Leo sendiri terbentuk terbentuk berdasarkan cerita dari Yunani Kuno, yaitu tentang Makhluk Mythology berupa Singa Berbulu Emas dengan Kulit Baja yang sangat sulit untuk ditembus, yaitu Nemean.

Pada saat itu Hercules datang untuk menaklukan Singa Nemea yang memiliki kekuatan luar biasa, lalu Hercules berhasil membunuh Singa Nemea dengan menggunakan tombak kayu yang menembus lehernya.

Lalu hal yang dilakukan Hercules selanjutnya, yaitu menggunakan cakar Singa Nemean untuk merobek-robek kulitnya dan mencabut bulu nya, kemudian dijadikan bulu Singa Nemean sebagai pakaian nya.

Melihat betapa gigih dan hebat nya Singa Nemean tersebut, Dewa Zeus memberikan kehormatan kepada Singa Nemean dengan menempatkan nya ke salah satu Rasi Bintang yang bernama Leo.

Dilihat dari kisah mitologi dan karakteristinya, pemilik zodiak leo memang termasuk sosok yang gigih dan setia apalagi untuk mendapatakan apa yang ia inginkan dengan kemampuannya sendiri.

BACA JUGA:BANJIR CIREBON HARI INI: Ular Kobra Masuk Rumah Warga Perumnas, Terjadilah

Namun apakah hari ini hal tersebut akan berlaku untuk pemilik zodiak leo ini? Tanpa basa-basi lagi, Berikut kami sajikan ramalan zodiak lengkap untuk kalian yang memiliki zodiak dengan simbol singa ini.

Sebelum masuk ke pembahasan, perlu diingat bahwa semua isi dari ramalan zodiak leo hari ini merupakan hanya sebatas prediksi belaka.

Oleh karena itu, artikel ini bukan hal yang mutlak dan tidak perlu diyakini atau menjadikannya sebuah acuan. Artikel ini mengutip dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Inilah Data Banjir yang Menerjang Kota Cirebon, Ketinggian Air Sampai 160 CM

Keseharian

Kamu mengawali harimu dengan bangun di pagi hari. Disisi lain kamu juga sedang merasakan mood mu sering berubah-ubah karena keseharianmu.

Karir

Kamu orang yang tetap berpegang teguh pada prinsip kerja kamu. Kesempatan emas menanti di hadapanmu! Rekan kerjamu terahlihkan dengan keberadaan dirimu dan kamu akan sedikit lebih dihormati.

Keuangan

Pergunakanlah uangmu untuk hal yang lebih bermanfaat dan jangan ceroboh akan hal itu. Menabung adalah solusi yang baik jika kamu bingung ingin mempergunakannya

Asmara

Suasana hati dari pasanganmu dapat mempengaruhi kamu. Beruntung kamu memiliki dia yang ada disamping menemanimu. Kamu pun merasa nyaman bila berada di dekatnya disetiap saat.

Kesehatan

Luangkanlah sedikit waktu untuk diri kamu beristirahat. Berkegiatan mengisi waktu luang boleh saja tetapi, health issue dirimu juga jauh lebih penting untuk kesehatan kamu sekarang.

Nah, itulah RAMALAN! Zodiak Leo Hari Ini Kamis 22 Desember 2022, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Dalam Hidupmu! Juga beberapa hal terkait zodiak leo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: