Rekomendasi Film Disney yang Bisa Kamu Tonton Bareng Keluarga Besar, Spesial Akhir Tahun

Rekomendasi Film Disney yang Bisa Kamu Tonton Bareng Keluarga Besar, Spesial Akhir Tahun

Rekomendasi Film DIsney-capture-republika

RADARCIREBON.COM - Disney memang sudah terkenal dengan beberapa judul dan karya, baik animasi ataupun Live Action yang dapat dinikmati bersama keluarga. Nah, berikut adalah rekomendasi film Disney buat kamu!

Mendekati akhir tahun 2022 ini, momen bersama keluarga saat liburan pastinya sangat seru jika diiringi dengan kegiatan keluarga seperti menonton film bersama keluarga.

Film garapan Disney, memang cukup terkenal dengan berbagai film Keluarga dan juga fantasinya. Sehingga Film Disney, menjadi salah satu pilihan untuk menyatukan keluarga.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang, Spesial Akhir Tahun 2022!

Rekomendasi Film Disney

Oleh karena itu, kita sudah menyiapkan beberapa daftar Film Disney yang direkomendasikan pada liburan akhir tahun ini. Check it out!

1. Toy Story 2

Toy Story 2 akan menjadi film pembuka di daftar kali ini. Alasan utama film yang rilis tahun 1999 ini masuk ke daftar ini, sebenarnya sangat simpel.

Untuk kamu yang sudah menonton film ini berkali-kali, mungkin akan merasa bosan pada saat mendengar judul ini disebutkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Webtoon Aksi yang Bisa Kamu Baca di Aplikasi Webtoon Sekarang Juga!

Tapi percayalah saat kamu menonton ini dengan kerabat dan keluarga dekatmu kembali, kamu tidak akan bosan dengan petualangan kedua Toy Story ini. 

Porsi karakter yang imbang, cerita yang cukup menyentuh hingga komedi yang fun. Membuat Film Toy Story 2 ini menjadi kandidat film yang sangat kuat di daftar kali ini.

2. Raya And The Last Dragon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: