5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai-capture-Upstation

Hampir semua aktivitas di dalam game hanya membutuhkan gerakan tap maupun swipe sederhana yang bisa dimengerti dari tampilan layar.

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Gameplay simpel yang bisa dimainkan sesekali ini memiliki pesonanya sendiri untuk mengajak pemainnya kembali dan kembali lagi.

Para kucing di sini juga sama sekali tidak menyita banyak waktu, sehingga cocok dimainkan di sela-sela rutinitas harian yang jauh lebih penting. Bagi kalian pencinta kucing, ini adalah game yang wajib kalian mainkan.

Size: 20 MB

Rating: 3+

5. Plants Vs Zombies 2

Plants Vs Zombies sudah menjadi judul game yang fenomenal di kalangfan game casual.

Game puzzle tower defense yang satu ini memang berhasil menyihir jutaabn gamer di seluruh dunia lewat konsep animasi sederhana dan gameplay yang menyenangkan.

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

PopCap dan EA sendiri memang belum merilis game ini secara resmi. Setelah sempat ditunda beberapa kali terlepas dari animo gamer pencinta seri pertama yang begitu kuat, plants Vs Zombies 2 juga tidak kalah dengan series yang pertama.

Tidak banyak berbeda dengan Plants Vs Zombies pertama, kalian bisa memilih tanaman yang masing-masing memiliki kemampuan dan karakteristiknya sedniri-sendiri.

Tetap mengusung visualisasi animasi dua dimensi, hal yang berbeda kini hanya ada pada varian level yang akan kalian lewati.

Tidak hanya sekedar bertempur di halaman belakang atau kolam, kalian kini akan dibawa ke berbagai setting  mengikuti konsep jelajah waktu yang menjadi dasar plot darI Plants Vs Zombies 2 ini sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: