3 Mall Terkenal dan Hits di Kota Cirebon Beserta Fasilitasnya

3 Mall Terkenal dan Hits di Kota Cirebon Beserta Fasilitasnya

3 Mall Terkenal dan Hits di Kota Cirebon Beserta Fasilitasnya-screenshot-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Kota Cirebon merupakan kota yang mempunyai julukan ‘Kota Udang’. Terletak berada di sebelah utara pantai Jawa, kota yang satu ini juga memiliki spot perbelanjaan yang modern untuk public.

Berikut kami sajikan untuk kalian, 3 Mall Terkenal dan Hits di Kota Cirebon Beserta Fasilitasnya. Yuk, simak informasinya.

Selain dikenal karena julukan ‘Kota Udang’, Kota Cirebon juga mempunyai tempat bagi para penduduknya dan wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Cirebon.

Tempat perbelanjaan modern atau yang lebih sering dikenal dengan Mall merupakan tempat bagi para orang yang ingin berbelanja dan rekrerasi modern ala zaman sekarang.

BACA JUGA:Demi Gabung ke Kota Cirebon, Kecamatan Mundu Musdesus Januari 2023

Pada umumnya, selain menjadi tempat perbelanjaan modern, di mall juga terdapat wahana bermain bagi para anak-anak dan area bekerja atau working space.

Nah, di Kota Cirebon ini terdapat Mall yang terkenal dan hits yang sering dijadikan tempat rekreasi modern untuk publik. Tanpa basa-basi lagi, yuk, mari simak informasinya check it out !

1. Cirebon Super Blok(CSB)

Cirebon Super Blok atau lebih dikenal dengan sebutan CSB Mall ini didirikan pada tahun 2008. Memiliki luas area sekitar 27.000 meter persegi.

Mall yang berada di pusat kota ini terdiri atas 4 lantai yakni: Lower Ground Floor (LG), Ground Floor (GF), upper ground 1st floor, 2rd floor, dengan total lapang kontruksi 70.000 meter persegi termasuk di dalamnya pembangunan gedung parkir dengan kapasitas kendaraan roda empat sebanyak tujuh ratus mobil.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sebesar Rp 700 Ribu, Ada Syaratnya!

Di dalam CSB Mall juga terdapat berbagai macam franchise ternama yang bisa kalian kunjungi unbtuk berbelanja bersama keluarga kalian.

Restoran di dalam Mall pun sangat beraneka ragam. Jika kalian suka dengan western food mungkin kalian bisa mengunjungi KFC ataupun Starbucks.

Selain tempat makanan dan pakaian, terdapat juga tempat kosmetik dan kecantikan. Jadi jangan khawatir bagi kalian yang ingin berbelanja kebutuhan Skincare, kalian bisa mengunjungi tempat-tempat khusus Skincare.

Di CSB Mall juga terdapat fasilitas Timezone atau wahaha bermain untuk anak dan Bioskop XXI. Sangat cocok untuk mengisi kegiatan weekend kalian bersama keluarga maupun pasangan kalian.

BACA JUGA:Torehkan Kinerja Terbaik Serap SBN, BRI Kantongi Penghargaan Dealer Utama Terbaik 5 Tahun Beruntun

2. Grage Mall Cirebon

Grage Mall Cirebon merupakan perbelanjaan di Cirebon yang menjadi ikon tersendiri bagi Kota Cirebon. Mal ini didirikan pada tahun 1995 dan resmi dibuka pada tahun 1996 di lahan seluas 2 hektar di pusat Kota.

Mal ini terdiri dari 3 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional.

di Grage Mall Cirebon terdapat sebuah hotel yaitu Grage Hotel Cirebon. Bagi kalian para wisatawan luar kota ingin berkunjung dan berbelanja disini, bisa beristirahat di hotel tersebut. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu kisaran 600K-1.000K/malam(tergantung jenis kategori kamar).

Mall ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap Timezone, Bioskop Grage 21, Restoran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Terungkap! Identitas Pemeran Wanita Video Viral Kebaya Hijau, Model dan Pengusaha

Di depan Mall juga terdapat banyak tempat cafe dan pusat tempat perbelanjaan kecil lainnya yang bisa dijadikan opsi kedua untuk anda berkeliling setelah berkunjung dari Mall ini.

3. Grage City Mall

Grage City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh Grage Group sejak tahun 2013.

Mall ini merupakan Mall yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45113. 

Grage City Mall ini merupakan Mall yang cukup ramai pengunjung. Tak kalah dengan Mall lainnya, Mall ini memiliki konsep inovative dan unik untuk menarik daya tarik para pengunjung lokal maupun luar kota. Bahkan di Mall ini terdapat Live Music setiap hari sabtu atau malam minggu.

Jika malam hari, terdapat air mancur di tengah Hall belakang dekat panggung Live Music yang mengeluarkan warna saat keluar.

BACA JUGA:Kondisi Nikita Mirzani Terbaru Dibongkar Fitri Salhuteru, Bahas Soal Pengeroposan Tulang

Fasilitas yang dimiliki Mall ini juga sangat lengkap seperti Mall-Mall lainnya yang ada di Kota Cirebon.

Di dekat daerah Mall juga terdapat masjid hijau dimana kalian(bagi muslim) bisa menjalankan ibadah sholat.

Nah, itulah informasi yang kami sajikan mengenai 3 Mall Terkenal dan Hits di Kota Cirebon Beserta Fasilitasnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: