Alasan Norma Risma Tetap Menikah dengan Rozy Terungkap, Diceritakan ke Denny Sumargo

Alasan Norma Risma Tetap Menikah dengan Rozy Terungkap, Diceritakan ke Denny Sumargo

Norma Risma ketika berbincang dengan Denny Sumargo. Foto:-Tangkapan layar-Denny Sumargo/YouTube

Ya, hal itu terjadi lantaran Norma, sesungguhnya sudah mengetahui hubungan terlarang antara Rozy dan ibu kandungnya sejak sebelum menikah.

Norma sendiri mengenal Rozy sejak akhir 2017, ketika itu Norma masih SMA. "Dari situ kita pacaran, terus 2021 bulan 4 kita nikah," lanjut Norma.

Nah, pada tahun 2020, Norma Risma mengaku pernah memergoki Rozy yang saat itu masih berstatus pacarnya, berhubungan dengan ibu kandung Norma sendiri.

"Mergokin chat ya, bukan ngeliat secara langsung bahwa mereka (Rozy dan ibu kandung Norma) itu udah pernah berhubungan badan," ungkapnya.

Norma mengetahui hal itu, ketika ngecek ponsel milik Rozy. Kemudian dia menemukan ada pesan dari ibunya kepada Rozy di aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA:Ada Bahan Bakar Jauh Lebih Murah dari BBM dan Listrik, Pabrikan Jepang Sedang Mengembangkan Kendaraannya

Dari percakapan itu, Norma langsung menduga bahwa Rozy dan ibunya sudah melakukan hubungan badan. Kemudian dia marah dan menanyakan hal tersebut kepada Rozy.

Namun demikian Rozy terus mengelak dan berhasil menghapus pesan tersebut sehingga Norma tidak memiliki bukti. Ditambah lagi ibu Norma ikut mengelak dan membela Rozy.

Namun ternyata itu bukan yang terakhir, beberapa hari kemudian Norma kembali menemukan percakapan fulgar antara Rozy dan ibu kandungnya.

Bukti percakapan itu kemudian dia screenshot untuk dijadikan bukti dan melaporkan ke ayahnya. Setelah Norma melapor ke ayahnya, sempat terjadi pertemuan di antara mereka berempat.

"Waktu itu orang-orang teraweh kita kumpul, maksudnya biar ga ada yang tahu kak kan malu ya, aib," kata Norma ke Denny Sumargo.

Dalam pertemuan itu, Ibu Norma tidak mengaku. Sedangkan Rozy bersimpuh di kaki Ayah Norma dan mengaku khilaf setelah diancam.

Seketika itu juga Norma mengaku hatinya hancur dan marah. Anehnya dia masih bisa memaafkan kelakukan Rozy dan ibu kandungnya.

Norma juga kemudian tetap menikah dengan Rozy pada 4 April 2021, meski sudah dilarang oleh ayahnya.

Dihadapan Denny Sumargo, Norma Risma pun mengungkapkan alasan dirinya tetap menikah dengan Rozy Zay Hakiki.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: