5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!

5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!

5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!-capture-NME

RADARCIREBON.COM - Berakhirnya tahun 2022 ini, pasti banyak dari kalian yang seorang gamer atau pecinta game yang menantkan hadirnya game-game di tahun 2023.

Dari berbagai game yang akan hadir di tahun 2023, ada genre game yang menjadi favoritnya orang Indonesia yaitu game Horror.

Game horror menjadi genre game yang memiliki jumlah peminat yang paling tinggi. Dan kalian para pecinta game horror pasti sudah tidak sabar menunggu tanggal perilisan game horor yang akan hadi di tahun 2023.

Penasaran ada apa saja yang hadir nanti dan kapan tanggal rilisnya? Sika artikel berikut ini dengan seksama.

BACA JUGA:Sudah Resmi! M4 Mobile Legends Bakal Di Laksanakan Di Jakarta, Kalian Sudah Tau?

1. Resident Evil 4 Remake (23 Maret 2023)

Resident Evil atau biasa disebut RE ini menjadi game horror yang melegenda. Siapa yang tidak tahu dengan judul game satu ini?

Kali ini, RE akan menghadirkan game Resident Evil 4 Remake yang hampir sama seperti versi originalnya.

Di game kali ini akan menceritakan tentang perjalannya Leon yang dikirim oleh presiden ke sebuah desa untuk mencari anak perempuannya yang hilang.

Game ini akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 untuk paltform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X atau S dan PC.

BACA JUGA:Detail M4 Pass di Mobile Legends, Banyak Banget Hadiah Limitednya!

2. Dead Space Remake (27 Januari 2023)

Dead Space adalah game survival horror mendatang yang dikembangkan oleh Motive Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Sebuah remake dari game 2008 dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh EA Redwood Shores, dijadwalkan akan dirilis pada 27 Januari 2023, untuk PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: