Top 10 Film Horror Terbaik di Tahun 2022. Pecinta Film Horror Wajib Nonton!

Top 10 Film Horror Terbaik di Tahun 2022. Pecinta Film Horror Wajib Nonton!

Film Horror Terbaik 2022-capture-IDNTimes

Nope. Jordan Peele berhasil membuktikan kembali, bahwa ia adalah seorang yang ahli di bidang Horror dan Nope menjadi salah satu karyanya di tahun ini.

Nope menjadi sebuah karya film Jordan Peele yang paling ambisius, diantara film Jordan lainnya, Mulai dari aspek kemegahan yang bisa menyamai Steven Spielberg, dan juga hal misterius yang selalu ada di setiap film Jordan Peele membuat Nope masuk ke daftar kali ini.

Nope sendiri tidak memiliki kesinambungan apapun pada judul dan isi filmnya, tapi memang hal tersebut yang menjadi salah satu hal yang khas dari Jordan Peele.

BACA JUGA:Rekomendasi Film 2022 yang Dapat Kamu Tonton Berjam-jam!

3. The Black Phone

The Black Phone. Penerus dari Stephen King sudah hadiir, yakni anaknya sendiri yang bernama Joe Hill. Joe Hill belakangan ini mulai muncul ke permukaan dengan adaptasi cerita pendeknya, yang dipadukan dengan ciri khas sang ayah.

 

Black Phone pun menjadi salah satu karya tersebut. Mengkisahkan tentang seorang remaja yang diculik oleh pembunuh berantai bernama Grabber, dengan aspek Supernatural yang cukup mengganggu dan gimik sebuah Ponsel kabel yang memungkinkan sang remaja dapat mengobrol dengan korban pendahulunya.

Membuat film ini masuk dalam jajaran film terbaik di tahun ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Disney yang Bisa Kamu Tonton Bareng Keluarga Besar, Spesial Akhir Tahun

4. Scream "2022"

Scream. Sudah menjadi masalah waktu, untuk sebuah film ikonik mendapatkan adaptasi penerusnya. Scream pun menjadi salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: