Top 10 Film Horror Terbaik di Tahun 2022. Pecinta Film Horror Wajib Nonton!

Top 10 Film Horror Terbaik di Tahun 2022. Pecinta Film Horror Wajib Nonton!

Film Horror Terbaik 2022-capture-IDNTimes

RADARCIREBON.COM - Dengan berakhirnya tahun 2022 ini, kali ini kita akan membahas daftar film Horror terbaik yang wajib kamu tonton! Yuk, disimak!

Film Horror sendiri memang identik dengan aspek Kengerian yang dihadirkannya. Walaupun begitu, tidak semua Film Horror berhasil mengeksekusi itu semua dengan baik dan memuaskan.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas beberapa Film Horror Terbaik di 2022. Di mana aspek "Terbaik" disini merupakan penilaian yang dinilai cukup sempurna, pada segala aspek di film tersebut.

BACA JUGA:Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Top 10 Film Horror Terbaik 2022!

Perlu diingat juga, bahwa film horror yang kita garap kali ini, merupakan Film Horror yang murni tanpa ada genre tambahan lain seperti Action. So, ini dia daftar nya!

1. SMILE "2022"


Smile merupakan film horror yang awalnya didedikasikan untuk tayang di layanan Streaming, tapi pada akhirnya Smile diputuskan untuk masuk ke Box Office.

 

Secara mengejutkan, Smile pun mendapat respon yang sangat positif dari para penonton. Dibawa dengan premis yang bagus dan eksekusi yang cukup bagus, Smile berhasil membuat para penonton terjerit-jerit, di setiap adegan Jumpscarenya.

Film yang di produksi Parker Finn ini, merupakan salah satu film ber-genre Psychological Horror underated yang berhasil menuai kesuksean di 2022 ini dengan profit sebesar 17 Miliar Dollar.

BACA JUGA:Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

2. Nope

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: