Gelar Family Gathering, Syntax Siap Menyongsong 2023

Gelar Family Gathering, Syntax Siap Menyongsong 2023

Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Taufik Ridwan berfoto bersama para guru unit sekolah Syntax Corporation Indonesia.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menutup tahun 2022, Syntax Corporation Indonesia menggelar Syntax Foundation Family Gathering bertajuk Grow Up Together, Love Forever, Kamis (29/12). Bertempat di Verse Hotel Cirebon, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala sekolah dan guru unit sekolah Syntax Corporation Indonesia, yakni TKIT Ibnu Khaldun Cirebon, SDIT Ibnu Khaldun Cirebon, SMPIT Ibnu Khaldun Cirebon, SMK Ibnu Khaldun Cirebon, SMK Syntax Business School (SBS) Kuningan, Pondok Pesantren Ar-Rofiiyah Kuningan, dan Pondok Pesantren Ibnu Khaldun Cirebon. 

 

Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Taufik Ridwan melalui Presiden Direktur Syntax Corporation Indonesia, Chiska Nova Harsela menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang pada tahun kedua ini digelar selama dua hari. Adapun agenda kegiatan dimulai dengan menyaksikan penampilan dari masing-masing perwakilan sekolah, Forum Group Discussion, dan dihari kedua digelar Standar Mutu Bulanan. "Melalui kegiatan ini diharapkan guru-guru bisa mencintai unit sekolahnya, dan menciptakan unit sekolah mencapai target siswa," terangnya.

 

Dalam kegiatan ini, turut diluncurkan pula logo baru dari masing-masing sekolah. Dengan logo baru ini diharapkan semua unit sekolah bisa hadir di tengah masyarakat lebih eksklusif. Tentunya dengan semangat baru menyongsong 2023. Di tahun 2023, ada beberapa target pembangunan yang akan direalisasi, seperti pembanguna Masjid, dua sekolah di wilayah Kuningan yakni Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah. Kemudian Syntax juga berencana untuk mengakuisisi tiga sekolah di 2023 mendatang. "Di 2023, kami menargetkan 750 siswa baru untuk semua unit sekolah dan akan merambah ke lembaga ekonomi, karena ketika pendidikan besar maka ekonomi akan turut terdampak," ungkapnya.

BACA JUGA: 5 Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, dari Politik, Ekonomi hingga Wabah, Ada yang Bikin Ngeri

 

Lanjutnya, saat ini Syntax menghadirkan sekolah dengan ciri khas seperti Kiroatil Qur'an dan lainnya. Dengan memiliki masing-masing visi, lulusannya saat ini sudah langsung terserap untuk bisa bekerja di Syntax Corporation Indonesia. "Melalui sekolah yang kami hadirkan ini, para siswa sekaligus dididik dan disiapkan untuk menjadi kader di Syntax Corporation Indonesia, sehingga usai lulus mereka langsung terserap kerja," tukasnya. (apr/adv)

BACA JUGA:Pantau Pelayanan, Pelindo Regional 2 Cirebon Agendakan Customer Visit Setiap Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: