Ibu Norma Risma Minta Maaf, Nyebut Soal Surga: Semua Orang Membenci Mamake

Ibu Norma Risma Minta Maaf, Nyebut Soal Surga: Semua Orang Membenci Mamake

Ibu Norma Risma minta maaf atas perselingkuhan dengan menantu. -Norma Risma/Facebook-radarcirebon.com

 

SERANG, RADARCIREBON.COM - Ibu Norma Risma Minta maaf kepada putrinya atas perbuatannya selingkuh dengan menantu dan melakukan perbuatan tercela.

 

Namun, meski minta maaf kepada Norma Risma, sang ibu rupanya tak kunjung direspons. Hingga dia pun menyinggung soal surga di telapak kaki ibu.

 

Kepada Norma Risma alias Norma Rismala, sang ibu mengaku sungguh-sungguh minta maaf lantaran perbuatannya yang sungguh bodoh.

 

Tidak hanya sang ibu, eks suami dari Norma Risma juga sudah meminta maaf dan mengharapkan kasusnya tidak terus-terusan diviralkan.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem di Peralihan Tahun, Ini Pesan Kemenhub ke Operator Transportasi

 

Sebab, atas perbuatannya itu, sang ibu saat ini sudah berpisah dengan suaminya. Bukan hanya itu, dia juga dirundung malu lantaran menjadi bahan pergunjingan.

 

Sehingga dia tidak sanggup bertemu dengan orang lain. Karenanya, berkali-kali sang ibunda berharap kesalahannya dimaafkan dan dapat kembali ke kehidupan rumah tangga seperti dulu.

 

Lewat pesan instan, sang ibu menyampaikan permohonan maaf dan menekankan bahwa sangat menyesal dengan kejadian tersebut.

 

Ungkapan ibu Norma Risma minta maaf kepada anaknya tersebut, beredar lewat tangkapan pesan singkat WhatsApp.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Minta Maaf: Saya Tetap Mamak Kandungmu Nak, Surga di Telapak Kaki Ibu

 

Selain menuliskan pesan lewat WA, beberapa kali dia juga menelepon dan panggilan video. Tetapi tidak kunjung direspons.

 

"Mamak minta maaf. Semenjak itu terjadi, semua orang membenci mamak e," demikian yang tertulis pada tangkapan layar pesan whatsapp tersebut.

 

Hal serupa juga disampaikan Norma Risma saat diundang di Podcast Deny Sumargo, beberapa waktu lalu.

 

Setelah kejadian itu, ibunda Norma Rismala mengaku sangat bersedih. Sebab, banyak orang yang membenci dirinya. Juga malu dengan adanya kejadian yang diketahui publik.

BACA JUGA:Gabung dengan Al-Nassr, Gaji Cristiano Ronaldo Tidak Jauh Beda dengan APBD Kabupaten Cirebon

 

"Sekarang ke mana-mana malu. Sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi," tulis keterangan tersebut.

 

Dia pun meminta Norma Risma memaafkan kesalahannya. Sebab, bagaimanapun kesalahan yang sudah dilakukan, dia adalah ibu kandungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: