Kapolres Cirebon Kota Gelar Jumat Curhat, Ingin Wujudkan Polri yang Dekat dan Bersahabat

Kapolres Cirebon Kota Gelar Jumat Curhat, Ingin Wujudkan Polri yang Dekat dan Bersahabat

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH gelar Jumat Curhat di RW 16 Kriyan Timur, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada Jumat (30/12)-JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Jajaran Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program inisasi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara serempak di 11 jajaran Polsek di bawah naungan Polres Cirebon Kota.

Turut hadir secara langsung dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut adalah Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH di RW 16 Kriyan Timur, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada Jumat (30/12).

Dalam keterangannya, Kapolres Ciko mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut diadakan sebagai kepedulian Polri untuk melayani masyarakat secara optimal. Pada kesempatan itu, warga menyambut dengan hangat dan merasa antusias.

"Kami lihat dengan kegiatan ini sambutan dari warga sangatlah luar biasa. Kami juga berterima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan sumbang saran dan masukan bagi kemajuan polri dalam tugasnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Lagi Banjir Rob Kembali Terjang Eretan, Pemukiman Warga di Desa Eretan Kulon Terendam

Fahri pun mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat tersebut dalam rangka untuk menyerap aspirasi warga atau keinginan serta harapan warga pada polisi. Serta hal-hal lain yang masyarakat ingin sampaikan atau curhat kepada polisi, apapun permasalahannya.

"Kita ingin juga melalui kegiatan ini dapat mewujudkan visi Polres Cirebon Kota yakni Dekat dan Bersahabat. Sehingga, masyarakat tidak perlu takut lagi jika ada anggota Polri," tuturnya.

Diharapkan juga melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut, masyarakat tidak perlu ragu untuk melaporkan segala kejadian yang ada di wilayahnya. Termasuk permasalahan yang ada. "Jika melapor pun masyarakat bisa menghubungi nomor hotline kami di 0815-7262-9112," tutupnya.

BACA JUGA:BRI Peduli Ajak Masyarakat Perkotaan Menanam Holtikultura di Lahan Sempit Padat Pemukiman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: