Malu Punya Gigi Kuning? 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel Secara Alami

Malu Punya Gigi Kuning? 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel Secara Alami

Malu Punya Gigi Kuning? 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel Secara Alami-capture-Kompas.com

RADARCIREBON.COM – Gigi adalah salah satu bagain tubuh yang paling penting dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Kalian pasti tidak ingin memperlihatkan gigi kuning kalian secara tak sengaja saat tertawa. Untuk itu, ternyata ada banyak cara memutihkan gigi kuning yang membandel secara alami. 

Namun, kalian perlu berhati-hati dengan beberapabahan yang bisa mengikis email gigi terlalu banyak sehingga menimbulkan risiko berbahaya pada gigi dan mulut.

Oleh karena itu, kalian bisa mencoba beberapa cara mmeutihkan gigi kuning yang membandel dengan beberapa bahan alami berikut ini.

BACA JUGA:Nanas Muda Bisa Menggugurkan Kandungan, Fakta atau Mitos? Simak Penjelasannya

1. Arang

Cara memutihkan gigi kuning yang membandel yang pertama adalah dengan arang. Penggunaan arang untuk menghilangkan noda pada gigi sudah dilakukan sejak dahulu kala. 

Cara ini memang sudah terbukti ampuh untuk memutihkan gigi. Arang dapat menghilangkan bakterii dan racun di dalam mulut.

Ada dua cara untuk metode ini. Pertama, kalian bisa gunakanpasta gigi yang mengandung arang aktif yang dipercaya mampu memutihkan gigi.

Dan cara yang kedua adalah dengan menyikatkan arang dengan lembut sehingga membentuk lingkarang kecil selama dua menit. Hindari terkenal gusi karena dapat menyebabkan abrasi.

BACA JUGA:Sariawan Membandel? Ini Dia Obat Sariawan Alami yang Wajib Kamu Ketahui!

Jika kalian memiliki gigi yang sensitif atau tidak ingin mengalami abrasi akibat penggunaan arang, cobalah untuk mengoleskannya saja pada gigi. 

Setelah itu biarkan selama 2 menit dan bersihkan gigi dari arang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: