Pemkab Cirebon dan Bank bjb Cabang Sumber Teken MoU Jasa Layanan Perbankan

Pemkab Cirebon dan Bank bjb Cabang Sumber Teken MoU Jasa Layanan Perbankan

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Pimpinan Bank bjb Cabang Sumber Taipan sedang menunjukkan nota kesepakatan kerja sama antara kedua belah pihak.-Diskominfo Kabupaten Cirebon -

CIREBON, RADARCIREBON.COMBupati Cirebon, Drs H Imron MAg hadiri penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Cabang Sumber (Bank bjb) tentang “Jasa Layanan Perbankan.” 

Tampak Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmy Riva’i, Asisten Daerah beserta beberapa perwakilan kepala perangkat daerah di lingkup Kabupaten Cirebon turut mendampingi kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Bank bjb Cabang Sumber ini, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Penandatanganan ini merupakan perpanjangan MoU yang sudah berjalan pada lima tahun sebelumnya dan berakhir di bulan September 2022 lalu. Namun, baru bisa dilaksanakan di awal tahun 2023 ini.

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg mengapresiasi pelaksanaan MoU tersebut. Dirinya berharap agar kerja sama antara Pemkab Cirebon dengan Bank bjb Cabang Sumber dapat berjalan dengan baik dan efektif, khususnya di bidang keuangan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon, saya sangat mengapresiasi MoU ini. Saya berharap agar tujuan dari MoU ini dapat berjalan dengan baik dan efektif, khususnya dalam hal keuangan,” ujar Imron. 

BACA JUGA:Depresi, Rozy Zay Hakiki Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi

Mengingat kerja sama dengan Bank bjb Cabang Sumber sudah terjalin sejak dulu, dan saling menguntungkan didalam suatu proses kepentingan bersama, Imron juga berharap agar Bank bjb terus meningkatkan pelayanannya. 

“Harapan saya, Bank bjb dapat lebih meningkatkan lagi pelayanannya, lebih profesional lagi,” tutur Imron.

Sementara itu, senada dengan Bupati Cirebon, Pimpinan  bjb Sumber, Taupan Selamat Wibawa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Cirebon atas kepercayaannya selama ini kepada Bank bjb Cabang Sumber. 

BACA JUGA:Perkuat Timnas U-20 Tiga Pemain Muda Siap Dinaturalisasi

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Pemkab Cirebon yang menggunakan Bank bjb sebagai bank persepsi, bank RKUD dari Pemkab Cirebon,” ucap Taupan.

Taupan mengungkapkan, bahwa selama masa kerja sama lima tahun ini, pihaknya selalu berupaya untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik, khususnya kepada Pemkab Cirebon dan masyarakat pada umumnya. 

Beberapa inovasi, contohnya di bidang teknologi yang telah berjalan, yaitu Sispudes, sistem online di desa, juga sistem-sistem perbankan lainnya yang akan mendukung pelaksanaan elektronifikasi ataupun sistem “Cash Less Payment” di wilayah Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase