5 Game Gacha Terbaik di Tahun 2022. Gacha Rate Tinggi, Grafik Indah, Lengkap!

5 Game Gacha Terbaik di Tahun 2022. Gacha Rate Tinggi, Grafik Indah, Lengkap!

Game Gacha Terbaik di 2022-capture-googleplay

Di mana kita dapat membuat beberapa golongan tim dan komposisi yang beragam, F2P Friendly dan juga grafis yang menawan. Membuat NIKKE menjadi salah satu game Gacha terbaik sekaligus berkesan di tahun 2o22.

Perlu kamu ingat, diluar genre TPS-Action RPG ini. NIKKE memiliki beberapa unsur NFSW yang tidak pantas untuk kamu yang masih dibawah umur.

BACA JUGA:Calon Game FPS Andalan di Mobile Nih! Kenalin Alpha Ace, Game FPS Garapan Garena!

5. Neural Cloud

Neural Cloud merupakan game Auto-Chess/RPG, yang berada di satu universe dengan salah satu game Gacha yang cukup melegenda yakni Girls Frontline.

Sama seperti NIKKE tadi, Neural Cloud berhasil membawa suatu Gameplay yang baru pada dunia game Gacha khususnya di mobile.

Dimana konsep Auto-Chess yang dibawakan Neural Cloud sendiri cukup unik untuk kamu mainkan. Terlebih lagi jika kamu suka game strategi.

Selain itu, game ini juga memiliki banyak konten yang bisa kalian jalani. Konten itu bervariasi seperti mencari resource ataupun mendapatkan berbagai Item untuk memperkuat karaktermu dengan banyak cara.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Horror PC, yang Patut Kamu Coba!

Honorable Mention

Diatas tadi, adalah beberapa daftar game gacha terbaik yang hadir di tahun 2022. Walaupun begitu, kali ini kita akan memberikan beberapa Honorable Mention. 

Dimana game ini sudah hadir dari bertahun-tahun lalu, namun tetap menjadi game gacha terbaik yang pernah ada. Berikut daftarnya:

  • Genshin Impact
  • Arknights
  • Epic 7
  • FGO/Fate Grand Order
  • Azur Lane
  • Blue Archive

BACA JUGA:COMING SOON! Ini Dia Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Tahun 2023 Setelah Reset Season 26

Berikut adalah daftar Game Gacha Terbaik, yang rilis di tahun 2022 ini. Gimana? Kamu udah mainin semua atau belum? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: