Hero Sawer Bantuan di Kecamatan Susukan

Hero Sawer Bantuan di Kecamatan Susukan

SALURKAN BANTUAN. Anggota DPR RI Ir Herman Khaeron MSi menyalurkan berbagai bantuan di Kecamatan Susukan.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Anggota DPR RI Ir Herman Khaeron MSi menyalurkan berbagai bantuan di kecamatan Susukan. Pemberian bantuan itu dikemas melalui silaturrahmi bersama para kuwu se kecamatan Susukan, belum lama ini.

Hero --sapaan akrabnya, menyalurkan   motor roda 3 sebanyak 4 unit, satu set peralatan drumband, serta uang 100 juta untuk pembuatan lapangan sepak bola di Desa Wiyong.

"Kuwu Desa Wiyong mendapatkan bantuan 1 unit motor roda 3 dan pembuatan lapangan sepak bola senilai 100 juta," kata Hero, kepada Radar.

Sementara, Kuwu Desa Bojong Kulon mendapatkan 1 unit motor roda 3 dan pompa air, kemudian Kuwu Desa Kejiwan mendapatkan 1 unit motor roda 3, Kuwu Desa Luwung Kencana mendapatkan 1 unit motor roda 3.

BACA JUGA:Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Hampir Rp 1 Miliar, Adik Ipar Beberkan Fakta

Dan Kuwu Desa Gintung Lor mendapatkan 1 unit motor roda 3, satu set peralatan Drumband, serta 1 unit pompa air ukuran besar.

Hero mengaku, sengaja datang ke Cirebon sebagai bentuk dedikasinya di dapil Jabar VIII. Terlebih, ketika mantan presiden RI berkunjung ke Cirebon. "Karena itu, saya sempatkan untuk bersilahturahmi dengan para kuwu wilayah kecamatan Susukan," katanya.

Menurutnya, bantuan alat drumband untuk menambah aktivitas desa Gintung Lor. Sebab, saat berkunjung melihat drumband Gintung Lor beberapa tahun lalu cukup bagus, sehingga saya berikan bantuan 1 set peralatan drumband.

"Satu set peralatan drumband dengan perlengkapan pakaiannya untuk menambah kegiatan di masing-masing desa," ucapnya.

BACA JUGA:Nyaris Bangkrut, Pengusaha Anyaman Rotan Ini Pulih dan Semakin Tangguh Berkat BRI

"Saya paham betul pemerintahan desa institusi pemerintah formal yang paling dekat dengan masyarakat sehingga tentu harus banyak aktivitas yang bisa mendukung kreativitas warganya," paparnya.

Hero mengatakan sebagai anggota DPR RI, dirinya harus bisa seperti lampu ajaib yang siap menerima setiap permintaan dari masyarakat yang memilikinya. "Sebagai anggota DPR RI konsekwensinya sebagai wakil rakyat yang harus bisa menerima keluhan apapun." Katanya.

Hero menambahkan, anggaran pembuatan lapangan sepak bola akan segera turun di Januari - Februari.  Yang nantinya akan diadakan Hero Cup yang ke 7 dilapangan tersebut. "Semoga bantuan-bantuan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat Cirebon dan Indramayu," pungkasnya.

BACA JUGA:Bunga Anak Umur 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di TikTok, Bikin Netizen Penasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: