Rumah Mewah Jakarta Timur Terbengkalai Dihuni Tiko dan Ibu Eny, Banyak Bantuan Setelah Viral

Rumah Mewah Jakarta Timur Terbengkalai Dihuni Tiko dan Ibu Eny, Banyak Bantuan Setelah Viral

Kondisi rumah mewah Jakarta Timur yang dihuni Tiko dan Ibu Eny sebelum dibersihkan. Foto: -Bang brew Tv-YouTube

Sementara untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Tiko sampai harus menjual barang-barang mewah yang ada di rumahnya. 

Saat ini, pemuda berusia 23 tahun ini dipekerjakan oleh RT setempat sebagai petugas keamanan komplek di mana mereka tinggal.

Warganet pun semakin penasaran dengan sosok Tiko. Mereka bertanya-tanya mengapa jalan hidup pemuda 23 tahun ini bisa berbalik 180 derajat.

Konon, Ibu Eny depresi setelah bercerai dengan suaminya, yaitu ayah Tiko. Menurut Tiko, ayahnya pergi saat dirinya masih kecil.

"Dari kabar dengernya sih waktu cerai itu langsung pergi ke Madiun, katanya nemuin anak-anaknya, yang berarti ibu itu istri kedua ya, itu baru kemungkinan sih, dugaan ya," kata Tiko.

BACA JUGA:Mau Tawuran di Ciwaringin Cirebon, 50 Kurang 1 Pelajar Diamankan Polisi, Ternyata Sudah Janjian

Setelah viral, kini Tiko mendapatkan dukungan dan banyak bantun. Ibu Eny pun dibujuk untuk bisa mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Selain itu, banyak pihak yang membantu Tiko membersihkan rumah mewahnya. Meski belum sepenuhnya direnovasi, rumah mewah Jakarta Timur terbengkalai itu kini sudah tampak lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: