Mau Tawuran di Ciwaringin Cirebon, 50 Kurang 1 Pelajar Diamankan Polisi, Ternyata Sudah Janjian

Mau Tawuran di Ciwaringin Cirebon, 50 Kurang 1 Pelajar Diamankan Polisi, Ternyata Sudah Janjian

Tawuran pelajar SMP nyaris terjadi di Ciwaringin, Kabupaten Cirebon dan sebanyak 49 pelajar diamankan Polsek Ciwaringin.-Polsek Ciwaringin-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 49 siswa diamankan Polsek Ciwaringin karena ketahuan hendak tawuran dan sebelumnya sudah janjian lewat media sosial.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, 49 siswa yang ketahuan hendak tawuran di Ciwaringin tersebut berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten Cirebon, Majalengka dan Indramayu.

Menurut keterangan kepolisian, para pelajar tersebut rupanya saling kontak lewat media sosial untuk bertemu di tempat tertentu dan melakukan tawuran.

Namun, rencana tawuran besar-besaran tersebut berhasil digagalkan dan sebanyak 49 orang diamankan oleh anggota kepolisian di sejumlah lokasi.

BACA JUGA:Sudah Ada Izin, Ini Jadwal Persib vs Persija Terbaru di Liga 1 2022/2023

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh, Original Tayang Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Libur dan Cuti Bersama 2023, Lingkari Kalender Yuk!

Mereka saat ini diamankan di Polsek Ciwaringin untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang bawaan, karena diantara mereka ada yang membawa senjata tajam jenis celurit.

Selanjutnya, Polsek Ciwaringin akan memanggil pihak sekolah dan orang tua terkait kejadian tersebut. Yang memprihatinkan, para pelajar tersebut datang dari berbagai daerah.

Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan membenarkan pihaknya mengamankan pelajar yang hendak tawuran. Beruntung aktivitas para pelajar tersebut dapat diketahui dan dicegah.

"Kami melakukan antisipasi tawuran yang dilakukan oleh anak SMP. Mereka mengumpulkan SMP se-wilayah 3 Cirebon. Kita deteksi awal dan kegiatan tidak terjadi, kita amankan dan dilakukan pembinaan," katanya.

BACA JUGA:Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Cirebon Tahun 2022 Naik 43,56 Persen, 79 Meninggal Dunia

BACA JUGA:Gibran, Anies Baswedan dan Logo Mixue, Berawal dari Komentar Twitter

BACA JUGA:Walikota Cirebon Dirawat di Jakarta, Niatnya Hanya Check Up, Dokter Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: