Farewell and Wellcome Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota

Farewell and Wellcome Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota

Parade farewell pelepasan pejabat lama Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar di Mapolres Cirebon Kota, Sabtu (7/1/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Polres Cirebon Kota menggelar parade farewell and welcome Kapolres Cirebon Kota dari Pejabat lama AKBP DR M Fahri Siregar kepada Pejabat baru AKBP Ariek Indra Sentanu.

Parade farewell and welcome Kapolres Cirebon Kota tersebut berlangsung di Mapolres Cirebon Kota, Sabtu (7/1/2023).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh perwira, Bintara, Ibu-ibu Bhayangkari dan PNS.

Pada kesempatan itu, Polres Cirebon Kota pun menyambut kedatangan pejabat baru Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu serta melepas pejabat lama AKBP DR M Fahri Siregar.

BACA JUGA:Banjir Semarang di Dinar Indah 3 Meter, Warga Tewas Terjebak Dalam Rumah

Selain pedang pora, pada acara pelepasan pejabat lama, AKBP DR M Fahri Siregar digotong (diangkat) beramai-ramai oleh anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota di depan gerbang masuk.

Pejabat lama Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar ditemui radarcirebon.com menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kota Cirebon sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Saya mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cirebon yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kota Cirebon,"ucapnya.

Menurut AKBP DR M Fahri, dirinya secara pribadi ataupun kedinasan memohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Konser Indonesia Semua Jadi Satu Bakal Diramaikan Vina Panduwinata dan Fariz RM, Yuk Saksikan...

"Saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Indramayu,"ujarnya.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar mengaku sudah tidak asing lagi dengan Kota Cirebon. Pasalnya, dirinya pernah menjalani masa magang sebagai taruna AKPOL di Polres Cirebon Kota.

"Saya mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh Masyarakat Kota Cirebon selama saya bertugas sebagai Kapolres Cirebon Kota,"pungkasnya.

Sebelumnya, upacara serah terima jabatan Kapolres Cirebon Kota dari AKBP DR M Fahri Siregar kepada AKBP Ariek Indra Sentanu berlangsung di Mapolda Jabar yang dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Kamis (5/1/2023).

AKBP DR M Fahri Siregar kini menjabat sebagai Kapolres Indramayu. Sedangkan AKBP Ariek Indra Sentanu sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Bandung.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi di Bekasi Simpan Jasad Korbannya di Kamar Indekos, Selama 1 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: