Proxy WhatsApp Bisa Kirim Pesan Tanpa Internet? Simak Penjelasan dan Cara Pakainya

Proxy WhatsApp Bisa Kirim Pesan Tanpa Internet? Simak Penjelasan dan Cara Pakainya

Mulai 24 Oktober 2023, WhatsApp mengumumkan tidak akan lagi memberi dukungan pada sejumlah ponsel dengan sistem operasi berteknologi lama.. Ilustrasi foto:-pexels.com -

RADARCIREBON.COM -- Proxy WhatsApp bisa kirim pesan tanpa internet, apakah ini benar atau sekedar inormasi bohong?

Proxy WhatsApp merupakan kata kunci yang sedang trending di Google lantaran banyak digunakan oleh netizen di mesin pencari.

Ternyata banyak yang penasaran dengan Proxy WhatsApp dan mempertanyakan fitur ini mengenai mengirim pesan tanpa ada jaringan internet.

Ya, kemampuan mengirim pesan instan tanpa jaringan internet ini lah, tampaknya, yang membuat warganet khususnya pengguna WhatsApp yang penasaran dengan fungsi proxy WhatsApp,

Jika fungsinya demikian, tentu saja akan sangat membantu para pengguna. Tidak heran mengapa Proxy WhatsApp menjadi trending.

BACA JUGA:6 Bahaya TikTok untuk Generasi Muda Dibongkar Dokter Cantik, Simak Ya..

BACA JUGA:Baru Dirilis, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 Cuan Rp500 Ribu Bisa Dicairkan

Nah, artikel kali ini akan mengulas proxy WhatsApp termasuk dengan fungsinya yang disebut bisa mengirim pesan tanpa internet.

Tapi sebelumnya ada baiknya menyimak penjelasan mengenai pengertian proxy WhatsApp itu sendiri seperti dilansir dari Times of India, Minggu 8 Januari 2022.

Untuk diketahui, proxy WhatsApp merupakan fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp. Fitur ini menghubungan pengguna WhatsApp lewat server yang telah disiapkan oleh sukarelawan dan organisasi. 

Sementara itu, fungsi proxy WhatsApp yaitu untuk membantu orang dapat berkomunikasi secara bebas saat internet diblokir atau terganggu. 

"Kami menyadari bahwa sama seperti kami merayakan awal tahun 2023 melalui SMS atau telepon pribadi, ada banyak orang yang terus ditolak untuk dapat menghubungi orang yang mereka sayangi karena penutupan internet," demikian ujar pihak WhatsApp dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Download MP3 Gratis Terbaru 2023, 2 Link Ini Recomended Banget Semenit Kelar

BACA JUGA:Taspen Cirebon Berikan Penambahan Manfaat Bagi ASN Kabupaten Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: