5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya

5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya

5 Daftar Game Anime yang Akan Dirilis Tahun 2023, Nantikan Tanggal Perilisannya-ist/Gamebrott-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Anime menjadi salah satu hiburan yang berasal dari Jepang yang sangat populer di seluruh dunia.

Kian waktu berjalan, banyak developer game, baik dari Jepang maupun luar Jepang yang mengadopsi gaya visual dari anime. Bahkan ada beberapa judul anime yang diadaptasi menjadi anime.

Jika kalian adalah penggemar anime, maka kalian wajib banget buat mainin 5 daftar game anime yang akan dirilis pada tahun 2023 berikut ini.

Penasaran apa saja game berikut? Yuk kita simak bersama-sama, 5 daftar game anime yang dirilis 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

1. Grand Blue Fantasy: Relink

Game besutan Cygames, Grandblue Fantasy: Relink adalah game RPG -aksi yang mengadaptasi dari anime Grandblue. Series ini dimulai dari Grandblue Fantasy yang ada di platform mobile, rilis eksklusif di Jepang.

Sejak saat itu, ada banyak versi lanjutan dari game ini dan bahkan diadaptasi menjadi anime. Platinum Games berkolaborasi dengan Cygames, yang mana hasilnya adalah karya masterpiece Brandblue Fantasy: Relink ini.

Cygames menyebut bahwa semua resource visual, skenario, voice acting, musik, dan aset yang lain sebenarnya sudah selesai.

Hanya saja ekstra waktu tetap dibutuhkan untuk proses debugging, meningkatkan kualitas dan ketajaman visual serta audio, serta membuat pengalaman keseluruhan menjadi bisa lebih dinikmati.

Oleh karena itu, mereka meminta gamer sedikit lagi bersabar.

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

2. Black Clover Mobile

Pada game anime kali ini akan dipublikasikan oleh Garena. Garena telah memastikan dirinya akan menjadi Publisher dari versi global Black Clover Mobile: Rise of The Wizard King yang rencananya akan dirilis pada awal hingga pertengahan tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: