Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari, Kaya Mendadak, Auto Jadi Sultan

 Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari, Kaya Mendadak, Auto Jadi Sultan

Cara mendapatkan uang 25 juta dalam sehari dibahas lengkap di artikel ini.-Kolase Foto Cesandra IG/Bank Mandiri/Sinarmas-radarcirebon.com

2. Main Game

Lagi-lagi masih soal follower dengan jumlah besar atau memiliki kanal streaming. Nah bila memiliki ini, mendapatkan uang dengan cara saweria sembari main game tidak kalah menghasilkan.

BACA JUGA:Manfaat Main Lato Lato untuk Anak, Tidak Disangka Mainan Viral Ini Banyak Faedanya

Tetapi, untuk bisa sampai level ini, tentu saja harus merangkak dari awal terlebih dahulu dan memiliki pengaruh.

Setelahnya, bisa memanfaatkan nama besar, citra hingga jumlah follower yang dimiliki untuk menghasilkan uang dengan live Tiktok, Facebook hingga konten di Youtube.

3. Toko online

Cara ini tidak kalah menguntungkan. Tapi tentu saja harus dijalani dengan ketekunan dan usaha juga kreativitas dalam pemasaran.

Langkah awal tentu harus menentukan lebih dahulu produk yang akan dijual. Setelah itu, buka toko di marketplace.

BACA JUGA:8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan, Kandungan di Dalamnya Ternyata Bikin Melongo

Setelahnya, fokus pada pemasaran dan kreatif dalam promosi. Tentu saja, dengan cara ini, tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan cuan sampai puluhan juta.

4. Trading Saham

Untuk yang suka dengan dunia investasi saham, cara ini tentu bisa dilakukan dan bisa bekerja dari mana saja. Tetapi, sebelum benar-benar terjun dalam investasi saham, pelajari dulu cara kerja dan hal lainnya.

Jangan sampai juga terjerumus dalam trading abal-abal seperti kasus Indra Kenz ataupun Doni Salmanan yang bukannya untung malah buntung. 

Saat berinvestasi atau melakukan trading, tentu kecermatan dan kombinasi antara keputusan yang diambil dengan prediksi sangat menentukan untuk mendapatkan uang sampai puluhan juta dalam periode tertentu.

Berikut adalah 4 Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula, Modal Kecil Sangat Recomended.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: