5 Pilihan Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Ringan dan Bisa Dipakai Sehari-Hari

5 Pilihan Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Ringan dan  Bisa Dipakai Sehari-Hari

5 Pilihan Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Ringan dan Bisa Dipakai Sehari-Hari-ist/IDN Times-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sebagian orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Tapi kalian tak perlu khawatir karena tersedia juga bedak Wardah untuk kulit sawo matang.

Kulit yang memiliki warna eksotis ini banyak digemari orang barat yang memiliki warna kulit putih pucat. Karena itu banyak wisatawan asing yang berjemur di pantai untuk mendapatkan warna kulit sawo matang.

Dengan banyaknya produk makeup yang menawarkan berbagai jenis bedak untuk kulit sawo matang. Salah satunya adalah Wardah Kosmetik.

Wardah Kosmetik menawarkan berbagai macam warna kulit untuk bedaknya. Perusahaan kosmetik yang didirikan sejak 1995 dalam naungan PT.

Paragon Technology dan Innovation atau PT. PTI isi sukses menciptakan cariasi produk halal dan berkualitas.

Indonesia sendiri terletak pada wilayah yang dilalui garis khatulistiwa (ekuator), maka terik matahari sudah menjai makanan keseharian yang tak bisa dielakan.

BACA JUGA:Kelly Skincare Legendaris, Apakah Mengandung Merkuri?

Tak heran bila orang Indonesia memiliki kulit yang cenderung gelap atau sawo matang. Kulit sawo matang ini juga sering disebut sebagai kulit eksotis terutama di pandangan warga asing.

Namu, di balik itu muncul masalah dalam bidang kecantikan, yaitu keluhan akan sedikitnya produk bedak dengan warna yang tepat bagi pemilik kulit sawo matang.

karena sebagian besar brand kecantikan dikuasai oleh brand luar negeri yang lebih sering menggunakan bedang dengan warna terang, dibandingkan bedak dengan warna yang agak gelap.

Dan brand yang mengatasi masalah tersebut adlaah Wardah, sebuah brand lokal yang memberikan solusi untuk bedak untuk warna kulit sawo matang.

BACA JUGA:8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan, Kandungan di Dalamnya Ternyata Bikin Melongo

Bedak wardah untuk kulit sawo matang sendiri mmeiliki banyak produk yang bisa kalian pilih.

untuk memudahkan kalian memilih produknya, berikut tekahdirangkum dari berbagai sumber tentang 5 pilihan beak wardah untuk warna kulit sawo matang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: