Game Gacha yang Akan Hadir di Januari 2023, Menuju Early Access Brown Dust 2

Game Gacha yang Akan Hadir di Januari 2023, Menuju Early Access Brown Dust 2

Game Gacha yang Akan datang di Januari 2023-capture/Twitter/Browndust2-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Setelah kedatangan salah satu Game Gacha yang diantisipasi, yakni Eversoul kemarin. Kali ini kita juga kedatangan beberapa judul Game Gacha yang akan datang di bulan Januari ini, simak ya!

Walau begitu, beberapa game yang akan ada di daftar kali ini tidak dapat dipastikan secara 100% akan hadir di bulan Januari.

Tapi jangan khawatir, beberapa game gacha tersebut layak kamu tunggu kok! So, berikut ini adalah beberapa Game gacha yang akan hadir di Januari 2023 ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Anime Android Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2023

1. Outerplane

Outerplane sendiri merupakan game RPG berbasis Turn-based, yang cukup menarik perhatian banyak orang di bulan Januari ini.

Pasalnya game ini baru hanya merilis CBT ke-2 mereka, melainkan perilisan secara resmi.

Meskipun begitu, buat kamu yang perlu penyegaran singkat seputar game gacha. Wajib banget cobain game Outerplane ini, yang sudah tersedia sekarang.

BACA JUGA:Game Anime Android Terbaik di Tahun 2022, Gak Butuh Spek Tinggi!

2. Brown Dust 2


Salah satu game Gacha yang sangat ditunggu, yakni Brown Dust II. Dimana game ini merupakan kelanjutan dari salah satu game gacha yang terkenal dulunya yakni Brown Dust II.

Meski begitu, sayangnya game ini hanya akan tersedia secara Early Access. Dimana game ini sudah bisa kamu mainkan dari tanggal 10 Januari hingga 17 Januari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: