KDRT Dialami Venna Melinda, Hotman Paris Beberkan Penyebabnya

KDRT Dialami Venna Melinda, Hotman Paris Beberkan Penyebabnya

Kondisi Venna Melinda usai peristiwa dugaan KDRT oleh Ferry Irawan. Foto: -@athallanaufal7-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Secara mengejutkan, artis senior Venna Melinda mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Beredar sebuah foto wajah Venna Melinda berdarah karena tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Hal ini membuat Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan setelah menjadi korban KDRT yang dilakukan di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Rekayasa Lalin di Seputaran Masjid Raya Al Jabbar Bandung

Venna Melinda menderita luka di bagian hidung yang terus mengeluarkan darah, selain itu, ada pula dugaan jika salah satu tulang rusuk mengalami retak.

Pihak kepolisian menyebut, berdasarkan laporan Venna Melinda, motif KDRT yang terjadi bermula dari cekcok antara suami dan istri.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

BACA JUGA:Wujudkan Pertumbuhan Berkelanjutan, BRI Perkuat Segmen Retail Banking

Sementara, Hotman Paris yang ditunjuk sebagai pengacara Venna Melinda mengungkap penyebab cekcok yang terjadi pada pasangan ini.

Mewakili Venna Melinda, pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan, kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda memang sudah sering diwarnai percekcokan. 

Hal itu disebabkan karena Ferry Irawan tak mau Venna Melinda kembali terjun ke dunia politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka," kata Hotman Paris.

BACA JUGA:Sambut 2023, Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru 'Hyundai Hadir Untukmu'

Lebih lanjut, pengacara berusia 63 tahun itu menyebut, alasan Ferry Irawan melarang sang istri terjun kembali ke dunia politik karena tak ingin Venna Melinda bertemu dengan banyak laki-laki.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami nggak tenang," lanjutnya.

Saat itu, Venna Melinda sempat membela diri, dan berlari keluar kamar hotel dengan hidung berdarah.

BACA JUGA:KTP Digital, Solusi Antisipasi Kelangkaan Blangko

Ditempat terpisah, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto memaparkan hasil visum yang dilakukan memang Venna mengalami luka di bagian hidung.

Luka itu terjadi akibat tekanan yang dilakukan oleh Ferry dengan kepalanya.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata AKBP Hendra.

Harus diketahui, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu di Bali. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase