Mau Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair? Berikut 5 Pinjol Legal Yang Sudah Terdaftar OJK Bisa Langsung Cair Loh!

Mau Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair? Berikut 5 Pinjol Legal Yang Sudah Terdaftar OJK Bisa Langsung Cair Loh!

Satgas pemberantasan aktivitas keuangan ilegal-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Di zaman kemudahan teknologi saat ini, banyak cara untuk mendapatkan pinjaman uang secara instant bahkan tanpa perlu mengantri berjam-jam lamanya di bank. Hanya dengan bermodalkan Smartphone, uang tersebut akan datang sendiri cukup dengan mengisi identitas diri.

Salah satunya adalah Pinjol atau Pinjaman Online. Pinjol atau Pinjaman Online adalah pinjaman yang dilakukan secara online, baik itu melalui aplikasi atau website tanpa perlu menyertakan jaminan atau aset.

Dengan kemudahan yang diberikan pihak pinjol, tidak sedikit yang tergiur untuk memilih opsi pinjol untuk mendapatkan dana cepat. 

Namun, anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjol yang anda pilih. Pastikan sudah terdaftar di OJK ya. Nah, berikut kami sajikan 5 pinjol legal yang sudah terdaftar OJK dengan bunga rendah bahkan bisa langsung cair loh. Penasaran? Yuk, mari simak apa saja yang ada di dalam daftar berikut ini.

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Kota Cirebon Menipis, Donor Terus Digencarkan

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang diperuntukkan untuk Anda yang membutuhkan dana cepat. Dengan pinjaman online tunai ini, Anda bisa mendapatkan dana dengan mudah yang hanya bermodalkan KTP dan ponsel.

Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi kurang dari 24 jam, lalu dana akan langsung dicairkan ke rekening Anda. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjaman Anda tidak akan dipungut biaya apapun. Pilih jenis pinjaman dengan tenor sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur Utama

  • Plafon Pinjaman hingga Rp20 juta
  • Tenor Pinjaman dari 91 sampai 360 hari
  • Pencairan Pinjaman dalam hitungan menit

Syarat Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

  • WNI.
  • Berusia minimal 18 Tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi.

Dokumen yang Diperlukan untuk Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

KTP/e-KTP.

Keunggulan Aplikasi Kredit Pintar

  • Tanpa Agunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: