Mau Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair? Berikut 5 Pinjol Legal Yang Sudah Terdaftar OJK Bisa Langsung Cair Loh!

Mau Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair? Berikut 5 Pinjol Legal Yang Sudah Terdaftar OJK Bisa Langsung Cair Loh!

Satgas pemberantasan aktivitas keuangan ilegal-Capture-radarcirebon.com

Cukup dengan KTP saja Anda sudah dapat mengajukan pinjaman.

  • Bunga dan Biaya Layanan Rendah

Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%. Selain itu, biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya.

  • Cepat dan Praktis

Dapatkan kredit tunai online dengan cepat. Cukup luangkan waktu 5 menit untuk mengisi informasi pribadi saja. Bagi anda yang ingin melakukan pinjaman di Kredit Pintar, kalian bisa mengunjungi website nya KLIK DISINI atau bisa mendownload nya Google Play Store ponsel anda.

BACA JUGA:Tahan Atas Guncangan Resesi 2023, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Belanja Produk Lokal

2. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit digital berbasis teknologi yang bergerak pada bidang layanan pebiayaan terdepan di Indonesia yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Aplikasi Kredivo adalah perusahaan milik PT FinAccel Teknologi Indonesia, sbeuah start up bidang finansial yang berada di Singapura.

Kredivo juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 350 merchant online dan offline di seluruh Indonesia, mulai dari yang sangat populer seperti Shopee, Tokopedia, dan lazada.

Gunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Mc Donalds, Erafone, Ibox, Samsung Store, Best Denki, Gramedia dan 1000+ lainnya atau ajukan pencairan limit kredit Anda untuk mendapatkan pinjaman tunai.

Fitur Utama Aplikasi Kredivo

Aplikasi Kredivo memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

  • 5 Menit untuk Mendaftar 

Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survei. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Dapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam.

  • 2 Klik untuk Beli

Selamat tinggal checkout yang rumit, lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan dapatkan barang anda hanya dengan 2 klik. Terima barang sebelum bayar.

  • 3, 6, 12 Bulan untuk Membayar

Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,6% per bulan. Salah satu fasilitas kredit online dengan bunga terendah di pasaran.

  • Tanpa DP, Limit Hingga Rp30 Juta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: