Nashrudin Azis: Saya Akan Kembalikan Kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon

Nashrudin Azis: Saya Akan Kembalikan Kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon

Wali Kota Cirebon H Nashrudin Azis saat menghadiri acara temu kader PDI Perjuangan di sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kamis malam 12 Januari 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Nashrudin Azis yang telah resmi bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Cirebon.

Sebagai kader baru PDI Perjuangan, Nashrudin Azis mengawali perjalanan politiknya dengan menghadiri acara Temu Kader di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kamis malam 12 Januari 2023.

Pantauan radarcirebon.com, dihadapan puluhan kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyampaikan keseriusannya menjadi kader partai berlambang banteng.

BACA JUGA:Nashrudin Azis Masuk PDI Perjuangan, Pengamat: Suara Partai Demokrat Bisa Terpengaruh

"PDI Perjuangan adalah pelabuhan politik terakhir saya. Melalui renungan yang panjang dan mempelajari apa yang menjadi visi misi PDI Perjuangan, akhirnya Saya yakin dan bergabung," ucapnya.

Azis menyebutkan, dirinya siap mewujudkan apa yang menjadi cita-cita PDI Perjuangan.

"Saya akan kembalikan, Kota Cirebon adalah PDI Perjuangan. Hidup adalah pilihan. Kita semua yang hadir di malam ini telah memilih menjadi kader PDI Perjuangan," sebutnya. 

BACA JUGA:Dijaga Ketat Aparat Kepolisian, Lukas Enembe Tiba di KPK: Pakai Kursi Roda dan Tangan Diborgol

Sementara itu, Fitria Pamungkaswati selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, kehadiran Wali Kota Cirebon dalam Temu Kader dan konsolidasi merupakan hari yang istimewa.

"Hari ini adalah hari yang paling istimewa. Kado ulang tahun ke 50 PDI Perjuangan adalah bapak Nashrudin Azis."

"Beliau hadir bersama kawan-kawan di Jakarta pada perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan," ungkapnya sebelum acara berlangsung.

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Kota Cirebon Menipis, Donor Terus Digencarkan

Dengan bergabungnya Wali Kota Cirebon H Nashrudin Azis ke PDI Perjuangan, menurut Fitria, menambah kepercayaan diri partainya untuk bisa meraih kembali kemenangan dan mengembalikan lagi kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon pada tahun 2024 nanti.

"Dan kita juga akan meraih hattrick di Pemilu 2024 nanti. Saya berharap dengan bergabungnya Pak Walikota bisa menambah lagi suara PDIP Perjuangan di Pemilu tahun 2024."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase