Polresta Cirebon Gelar Operasi KRYD, Ini yang Didapat

Polresta Cirebon Gelar Operasi KRYD, Ini yang Didapat

Sejumlah orang atau remaja diamankan ke Mapolresta Cirebon saat petugas gabungan menggelar operasi KRYD, Sabtu dinihari (14/1/2023).-Dedi Haryadi -Radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Untuk menekankan akan terjadinya tingkat kejahatan yang terjadi di Kabupaten Cirebon, petugas gabungan Polresta Cirebon menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan gangguan Kamtibmas lainnya serta mencegah penyakit masyarakat (pekat).

Bahkan, sejumlah orang dan remaja diamankan petugas gabungan Polresta Cirebon dari sejumlah tempat di Kabupaten Cirebon atau wilayah hukum Polresta Cirebon, Sabtu dinihari (14/1/2023).

"Dalam giat operasi ini kami melibatkan 36 personel gabungan dari masing-masing Satuan dan Seksi di Polresta Cirebon,"ujar Wakasat Samapta Polresta Cirebon AKP H Suhada, Sabtu (14/1/2023).

AKP H Suhada mengatakan, dalam kegiatan operasi tersebut berhasil mengamankan sejumlah orang dan remaja.

BACA JUGA:Mantan Sekretaris DPW PPP Support Kepindahan Nashrudin Azis

"Selama patroli KRYD ini kami telah mengamankan sejumlah orang berikut barang bukti di beberapa lokasi seperti di Alun - Alun Palimanan dan Alun - Alun Arjawinangun,"katanya.

Ditambahkan Dia, pihaknya akan terus secara rutin menggelar operasi gabungan tersebut.

"Kegiatan patroli KRYD inj juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi di Kabupaten Cirebon wilayah hukum Polresta Cirebon yang kondusif. Dan juga operasi ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya,"ucapnya.

AKP H Suhada mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap aksi kejaSuhada

BACA JUGA:Dibalik Cerita Mistis, Keindahan Curug Bidadari di Pekalongan

"Kami mengimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan terutama dari tindakan kejahatan,"pungkasnya.

BACA JUGA:Waduh, 7 Mahasiswa KKN Nyasar di Hutan Doro Pekalongan Selama 12 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: