Lato Lato Sudah Sampai Manchester, Wout Weghorst Ikutan Main: Untung Ten Hag Nggak Tau

Lato Lato Sudah Sampai Manchester, Wout Weghorst Ikutan Main: Untung Ten Hag Nggak Tau

Striker Manchester United, Wout Weghorst main lato lato. -Ig/Manchester United-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Striker anyar Manchester United, Wout Weghorst main lato lato di hari pertama berada di Carington, Manchester usai diresmikan sebagai pemain setan merah.

Pada video yang dipublikasikan akun Tiktok dan Instagram Manchester United, nampak Wout Weghorst main lato lato secara virtual lewat efek filter di Media Sosial Tiktok.

"Hari pertama latihan (tidak). Hari pertama main lato lato (iya)," tulis keterangan akun Instagram Manchester United, yang dikutip radarcirebon.com, Selasa, 16, Januari 2023.

Wout Weghorst adalah striker baru Manchester United yang dipinjam dari Burnley dan sebelumnya bermain di Besiktas. Striker Belanda tersebut sebenarnya masih berstatus pemain Burnley yang sedang menjalani masa pinjaman di Besiktas. 

BACA JUGA:Masih Layak Diburu, Inilah Kekuatan iPhone 11 Pro Series

Namun, karena kebutuhan pemain di lini serang, Manchester United memutuskan meminjam Wout Weghorst yang diyakini gaya mainnya sesuai kebutuhan pelatih Erik Ten Hag. 

Manchester United memang punya beberapa opsi untuk posisi nomor 10. Ada Antony Martial dan Marcus Rashford. Sayangnya, peforma Martial malah angin-anginan dan seringkali cidera.

Sedangkan Rashford diyakini posisi terbaiknya bukan di penyerang tengah, tetapi di posisi sayap karena memiliki kemampuan cut inside. Bahkan dari posisi ini, Rashford telah mencetak gol secara beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kemungkinan besar, Wout Weghorst yang sudah bergabung di sesi latihan Manchester United bakal segera dimainkan dalam pertandingan terdekat.

BACA JUGA:Mabes Polri Kerahkan 2 SSK Brimob untuk Amankan Lokasi Bentrok di PT GNI Morowali Utara

Namun, menjelang pertandingan Manchester United vs Crystal Palace yang menentukan di posisi klasemen Liga Inggris, akun Man United membuat sedikit selingan saat Wout Weghorst main lato lato lewat filter di Tiktok. 

"Untung server Indo, jadi Pep dan Ten Hag nggak tau," tulis keterangan Manchester United Indonesia mengomentari unggahan tersebut. 

"Lato lato sudah sampai Manchester," tulis keterangan Mr Kaleeee diunggahan tersebut. Namun, diduga Akun Manchester United menggunakan server Indonesia. 

Sehingga unggahan di Feed Instagram Manchester United hanya bisa dilihat masyarakat di Indonesia. Tetapi di akun asli Manchester United atau menggunakan server luar, postingan tersebut tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: