Cirebon Bandung Via Tol Cisumdawu Berapa Jam? Bandingkan dengan Sebelumnya

Cirebon Bandung Via Tol Cisumdawu Berapa Jam? Bandingkan dengan Sebelumnya

Junction Dawuan yang merupakan penghubung Tol Cipali dengan Tol Cisumdawu.-Apri Subroto/Youtube-radarcirebon.com

Dengan progres pekerjaan tersebut, Menteri Basuki cukup optimistis penyelesaian proyek Tol Cisumdawu akan selesai pada akhir Februari mendatang.

Jika proyek ini telah selesai 100 persen dan Tol Cisumdawu dioperasikan penuh, perjalanan dari Cirebon Bandung atau sebaliknya dapat ditempuh dengan waktu yang jauh lebih singkat.

Adapu untuk sementara ini, perjalanan dari Cirebon menuju Bandung jika akan melalui Tol Cisumdawu, maka pengendara harus keluar di Kertajati. 

Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan menempuh jalur Arteri Jalan Raya Cirebon Bandung yakni dari Kadipaten sampai ke Cimalaka.

BACA JUGA:Peternak Lebah Klanceng di Kuningan Putus Asa, Kandang Penangkaran Dibiarkan Mangkrak

Baru setelah itu dilanjutkan dengan masuk ke Tol Cisumdawu dengan mengakses pintu masuk di Seksi 3 Cimalaka. Dari sini perjalanan bisa diteruskan hingga sampai di Bandung.

Dengan melewati jalur tersebut, perjalanan Cirebon Bandung dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. Pertanyaannya, Perjalanan Cirebon Bandung via Tol Cisumdawu jika sudah beroperasi penuh berapa jam?

Setelah Tol Cisumdawu selesai 100 persen, perjalanan dari Cirebon ke Bandung jauh lebih cepat. Nantinya, perjalanan Cirebon Bandung via Tol Cisumdawu diprediksi akan memakan waktu kurang dari 2 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: