Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?-Capture-INDOESPORT

RADARCIREBON.COM - Free Fire sudah menjadi game battle royale yang sangat populer akhir-akhir ini, banyak nya pemain dari game ini yang bisa kalian temukan dimana saja, bahkan mungkin di lingkungan rumah kalian.

Dengan kepopuleran yang meledak ini, tentu saja Garena sebagai publisher game ini me rilis skin ber bayar untuk mendapatkan pendapatan lebih dari game ini.

Ada banyak sekali skin yang bisa kalian beli melalui micro transaction yang tersedia di game ini, kalian bisa melakukan top up Diamond sebagai mata uang di game Free Fire ini.

Banyak sekali pilihan skin senjata yang bisa kalian beli dengan tampilan yang sangat keren-keren, namun jika kalian mengandalkan senjata MP40 sebagai senjata jagoan kalian, ini adalah rekomendasi skin MP40 terbaik yang bisa kalian beli.

BACA JUGA:Baru Nih! Kode Redeem Free Fire Terbaru, 19 Januari 2023. Ayo Buruan Klaim!

MP40 New Year

Skin ini juga sempat menjadi buronan bagi para pemain, terutama pemain old atau pemain yang sudah lama bermain game ini. Skin ini menjadi langka bukan tanpa alasan, sulit nya mendapatkan skin ini secara permanen adalah alasan utamanya.

Sebenarnya untuk mendapatkan skin ini kalian hanyaperlu membeli Weapon Loot Crate MP40 New Year yang harganya 60 Diamond. Tentu saja dengan begitu, kalian memang punya kesempatan untuk bisa dapat Skin ini permanent.

Tambahan dari Stat yang hadir pada Skin ini, bisa buat MP40 jadi sangat berbahaya. Sebab Damage dan Magazine, akan membuat Musuh menjadi lebih tertekan. Tetapi pada bagian Accuracy, alami pengurangan sehingga buat ini jadi tidak akurat.

MP40 Lightning Strike

Tampil dengan tampilan yang sangat memukau dan elegean, skin senjata yang satu ini datang dengan kekuatan yang bisa menggegerkan satu pertandingan juga.

Seperti namanya, skin ini siap memberikan kilatan yang tajam kepada musuh-musuh kalian yang menghadang kalian menuju jalan kemenangan.

Skin Mp40 ini bisa di katakan skin MP40 terbaik yang bisa kalian beli untuk saat ini, dengan tampilan efek yang keren dan statistik yang bisa bersaing di pertandingan kompetitif tentu saja skin senjata ini bisa kalian andalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: