Ducati Lenovo Andalkan 4 Pembalap Ini di Ajang MotoGP dan WSBK 2023

Ducati Lenovo Andalkan 4 Pembalap Ini di Ajang MotoGP dan WSBK 2023

Inilah tampilan Ducati Lenovo Team yang akan berlaga di ajang MotoGP dan WSBK Musim 2023.-@ducaticorse-Instagram

"Saat ini, saya ingin fokus, dan seragam merah ini adalah tanggung jawab dan kehormatan bagi saya untuk tampil dengan baik dan meraih hasil terbaik," ujar Bastianini.

Di sisi lain, dua pembalap superbike Bautista dan Rinaldi juga termotivasi untuk memenangkan kejuaraan dunia bersama tim. Bautista, yang merupakan juara WSBK 2022, akan mengenakan nomor satu seperti Bagnaia.

"Mengenakan nomor 1 untuk Ducati di ajang superbike adalah hal yang menakjubkan. Ini akan menjadi tantangan hebat bagi saya, mengingat ketika kita sudah menjadi juara dunia, maka hasil akhir yang harus dicapai adalah kemenangan," kata pembalap asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Partai Gelora Puji Megawati, di Usia 76 PDIP Tetap Menjadi Kekuatan Politik Nasional

"Iya, saya juga merasa termotivasi, alih-alih merasa terbebani. Rasanya kejuaraan nanti akan menjadi lebih kompetitif dengan sepeda dan performa yang telah ditingkatkan oleh tim. Ini adalah tekanan yang baik, membuat saya merasa lebih baik dan siap," imbuh Rinaldi.

Sementara itu, Ducati Lenovo berhasil menyabet gelar Triple Crown di tahun 2022, yakni untuk pembalap, konstruktor, dan tim dunia terbaik. 

Pabrikan berharap dapat mengulang kesuksesan tersebut kembali melalui keempat pembalap jagoan dan tim tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase