Kumpulan Ide Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Tak Perlu Modal Sama Sekali

Kumpulan Ide Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Tak Perlu Modal Sama Sekali

Kumpulan Ide Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Tak Perlu Modal Sama Sekali-ist/artikelRumahan123-radarcirebon.com

2. Dropshipper

Ide bisnis rumahan yang bisa kalian lakukan adalah menjadi dropshipper. Apalagi dengan berkembangnya era digital ini dan jangkauan virtual sudah ada di tangan smeua orang.

Kalian juga dapat menjalankan usaha ini dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sedikit pun.

Kalian tidak perlu repot-repot menyimpan persediaan barang untuk menjadi dropshipper. Kalian hanya perlu menentukan jenis barang seperti apa yang ingin kalian jual.

BACA JUGA:Penyebaran Covid-19 Mulai Landai, Jepang Ingin Longgarkan Aturan Pakai Masker

Dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan untuk memasarkan produk kepada orang lain.

Tugas kalian hanyalah mencari konsumen yang ingin membeli produk yang kalian tawarkan, dan menjadi perantara antara konsumen dengan tempat produk tersebut dijual.

3. Jualan camilan di marketplace

Sejak memasuki era digital, ada banyak barang yang mulai ditawarkan di marketplace-marketplace, dan camilan adalah salah satunya.

Terutama sejak pandemi Covid-19, banyak orang ya yang merasa lebih aman dan nyaman unutk berada di rumah saja dan melakukan apa pun secara online.

Memanfaatkan situasi ini dengan mencoba memulai ide bisnis rumahan dengan menawarkan camilan secara online di beberapa maarketplace. Kalian bisa menjual camilan berbentuk apa pun di tempat kalian.

untuk berbisnis camilan ini, khususnya produk seperti keripik atau kerupuk, kalian bisa memperhatikan pengemasan dan lama pengirimannya jika kalian memutuskan untuk berjualan di marketplace.

BACA JUGA:Cuman Main Game, 300.000 Saldo Dana Gratis Bisa Langsung Cair Masuk Rekening, Ayo Coba Mainkan Gamenya!

4. Jual aksesoris handphone

Banyak brand hanphone yang rajin memberikan inovasi baru demi dapat bersaing dengan brand handphone lainnya. Karenanya banyak tipe dan jenis handphone yang kini dijual di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: