Persib Tanpa Nick Kuipers Lawan Borneo FC, Luis Milla Sangat Percaya dengan Penggantinya

Persib Tanpa Nick Kuipers Lawan Borneo FC, Luis Milla Sangat Percaya dengan Penggantinya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah siapkan pengganti Nick Kuipers. Foto: -PERSIB.co.id -Barly Isham

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Persib Bandung tidak akan diperkuat Nick Kuipers saat melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis 26 Januari 2023.

Bek jangkung itu terkena hukuman kartu merah di pertandingan sebelumnya saat Persib melawan Madura United.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan, dirinya tidak merasa cemas meski tidak bisa memainkan Nick Kuipers pada laga hari ini

Persib memang masih memiliki beberapa pemain lain yang dikenal tangguh di lini belakang. Ada pemain senior seperti Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto.

Kedua pemain ini juga biasa beroperasi sebagai bek tengah. Di samping itu Maung Bandung masih punya Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, hingga Henhen Herdiana.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Yakin Bisa Kendalikan Inflasi di Jawa Barat Setelah Meresmikan Pusat Distribusi Provinsi

Tidak heran, Luis Milla tidak merasa khawatir dengan keseimbangan timnya saat meladeni Borneo FC.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan, yang paling penting dari sebuah tim adalah semangat juang yang ditunjukan para pemainnya.

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

Eks pemain Barcelona itu pun sudah mempersiapkan pemain pengganti. Dia percaya, pemainnya akan memikul tanggung jawab dengan baik.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," tegasnya.

BACA JUGA:DAM Sebarkan ‘Virus’ Keselamatan Berkendara Lebih Dari 10 Ribu Pengendara Sepeda Motor

Misi Balas Dendam

Laga Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor sore ini Kamis 26 Januari 2023. Laga diyakini bakal berjalan sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: