Pesan Menyentuh Rezaldi Hehanussa Sebelum Hijrah dari Persija Jakarta ke Persib Bandung

Pesan Menyentuh Rezaldi Hehanussa Sebelum Hijrah dari Persija Jakarta ke Persib Bandung

Rezaldi Hehanussa resmi gabung Persib Bandung. Foto:-@rezaldihehanussa-Instagram

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Rezaldi Hehanussa mengakhiri pengabdiannya di Persija Jakarta, bek kiri kesayangan The Jakmania ini memilih hijrah ke Persib Bandung.

Ya, kini Rezaldi Hehanussa telah resmi berseragam Persib Bandung setelah ditransfer dari Persija Jakarta dengan klausul kontrak selama dua tahun.

Kedatangan bek kiri berusia 27 tahun ini tentu saja di luar rencana Persib di awal kompetisi Liga 1.

Namun demikian, manajemen Maung Bandung akhirnya mendatangkan sang pemain demi menambal komposisi skuad asuhan Luis Milla.

Persib memang memiliki lubang yang harus di tambal di sektor pertahanan. Tentu saja itu setelah dua pemain yang biasa ngepos sebagai bek kiri mengalami cedera cukup parah. Mereka adalah Zalnando dan David Rumakiek.

BACA JUGA:Waduh! Tamara Bleszynski Digugat 130 Dolar AS Oleh Saudara Kandungnya Sendiri

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Jumat 27 Januari 2023, Leo, Kamu Akan Beruntung Dalam Hal Ini

Keputusan merekrut Rezaldi dengan skema transfer dari Persija juga tidak lepas dari rekomendasi Luis Milla. Seperti diketahui, bek kiri yang akrab disapa Bule itu pernah jadi anak asuh Luis Milla di Timnas Indonesia.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," demikian dikatakan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, dikutip dari laman resmi Persib.

Kebutuhan Persib Bandung akan bek kiri memang mendesak. Terlebih sudah ada catatan dari dokter tim bahwa, masa pemulihan Zalnando dan David Rumakiek memakan waktu lama.

Bahkan, kedua pemain ini diprediksi tidak akan bisa dimainkan hingga kompetisi musim ini berakhir. Teddy menyadari pelatih sangat membutuhkan bek kiri yang mumpuni.

Karena itu, dia rela mendatangkan Rezaldi Hehanusa meski masih terikat kontrak dengan Persija. “Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija," katanya.

BACA JUGA:MotoGP 2023, Johan Zarco dan Jorge Martin Siap Jadi Kuda Hitam

BACA JUGA:Red Bull KTM Factory Racing Usung Brad Binder dan Jack Miller di MotoGP 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: