5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan-ist/JurnalApps-radarcirebon.com

Tapi yang membedakan game ini dengan permainan monopoli lainnya adalah ada beberapa item yang digunakan untuk menyerang lawan atau bertahan.

Meskipun mengusung game santai yaki monopoli tapi dalam gameplaynya mungkin akan ada banyak hal kompetitif yang membuat seru.

Dengan jumlah maksimal hingga 4 pemain, tergantu mode game yang kalian mainkan kalian bisa membuat tim dengan satu teman kalian atau bisa juga bermain kompetitif dengan ketiga pemain lainnya.

 

2. Ludo King

Size: 65 MB

Rating: 3+

Ludo King adalah gameboard yang mungkin saja kalian pernah memainkannya dahulu. Dan kini, game board ludo muncul dalam bentuk digitalnya yang bisa kalian mainkan dengan teman atau orang lain di mana saja.

Meskipun dalam game ini tidak terlalu banyak fitur yang akan kalian temui, tapi kalian bisa memilih 2 mode permainan antara ludo dengan ular tangga. Dan kalian bisa bermain bersama orang melalui offlinr ataupun online.

BACA JUGA:5 Game Battle Royale Android yang Muncul dalam Ajang Esport, Kepikiran Jadi Pro Player?

Untuk peraturan permainnya, masih sama seperti game ludo konvensional, yaitu siapa pun yang mencapai finish keempat token tersebut terlebih dahulu adalah pemenangnya.

Namun setiap gerakan hanya bisa dilanjutkan berdasarkan angka yang diputuskan dengan melemparkan dadu enam sisi, dan masing-masing token hanya bisa pindah dari rumah mereka dengan melemparkan angka enam.

3. Among Us

Size: 98 MB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: