Mahasiswa FK UGJ Tunjukkan Diri Bermental Juara, Borong 2 Gelar Juara Diajang Al Azhar Diabetic Olympiad 2023

Mahasiswa FK UGJ Tunjukkan Diri Bermental Juara, Borong 2 Gelar Juara Diajang Al Azhar Diabetic Olympiad 2023

MENTAL JUARA. Mahasiswa FK UGJ Cirebon mampu menunjukkan mental Juara diajang Al Azhar Diabetic Olympiad 2023 belum lama ini. Dari 5 tim yang dikirim, babak semifinal berhasil menempatkan 4 tim terbaiknya, dan di babak final berhasil meraih juara 2 dan J-Abdullah-radarcirebon.com

Catur menjelaskan, para delegasi yang dikirim mengikuti ajang Al Azhar Diabetic Olympiad 2023 ini sebelum mengikuti kompetisi.

Mengikuti bimbingan langsung oleh para dokter dan dosen yang mengampu di bidangnya, yakni dr Ahmad Fariz Malvi Zamzam Zein, SpPD FINASIM FACP, dr Menik Herdwiyanti SpPD, FINASIM, dr Stella Ilone SpPD, dr Irma Febrina SpPD MKes FINASIM, dr Nihayatul Amaliyah SpPD, dr Widyatmiko Arifin Putro SpOT dan dr Ali Manfaluthi Ahmad SpGK.

Catur membeberkan mahasiswa delegasi Fakultas Kedokteran UGJ merupakan mahasiswa semester 5 yang mengikuti kompetisi Al-Azhar Diabetic Olympiad 2023.

Tim 1 adalah Robi’atul ‘Adawiyah dan Andriana Aulia Fitriani. Tim 2 adalah Alvina Siskanti dan Lita Gustiarahma,

Tim 3 terdiri dari Sandi Rizki Supriadi dan Ray Fadhil Bassam F, Tim 4 adalah Phyldya Ghanniyi Putri S dan Maya Oktaviani serta Tim 5 adalah Nazaul Husna dan Nur Adila Aprilaningtyas.

BACA JUGA:ADA YANG BARU, Mario Fabio Londok Kiper Persib Datang dari Persipura

BACA JUGA:Bupati Kuningan Sewot, Namanya Dicatut Untuk Penipuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: