Persib vs PSS Sleman Manajemen Minta di Bandung, Bobotoh: 'Dek Maen di Mana Maneh?'

Persib vs PSS Sleman Manajemen Minta di Bandung, Bobotoh: 'Dek Maen di Mana Maneh?'

Skuad Persib Bandung berfoto bersama sebelum bertanding. Foto: -@henhenherdiana12-Instagram

Sementara itu, dikatakan oleh Teddy Tjahjono, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Persib sudah mengusulkan dua stadion ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Pertama Stadion GBLKA, yang kedua Stadion Siliwangi. “Kami mengajukan usulan untuk main di GBLA atau Siliwangi," kata Teddy dikutip dari JPNN, Kamis 2 Februari 2023.

"Jadi untuk permohonan itu sedang diproses dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan. Jadi mudah-mudahan hari Minggu nanti kami main di Bandung,” imbuhnya.

Menurut Teddy, dua stadion itu diusulkan karena letaknya ada di Bandung. Dia tidak memungkiri, Persib merindukan tampil di rumahnya sendiri. 

“Memang kan GBLA adalah rumah kami dan kami melihat dari pekerjaan yang dilakukan dalam persiapan Piala Dunia. Kalau memang semisalnya bisa dipakai meski dalam tahap renovasi, kami berusaha mendapatkan dispensasi memakai GBLA,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan lalu Persib tidak mendapat izin bermain di GBLA karena sedang ada proses renovasi. Stadion kebanggaan warga Kota Bandung itu akan jadi venue Piala Dunia U-20 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: