Ini Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening, Jangan Asal Pilih Produk

Ini Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening, Jangan Asal Pilih Produk

Ini Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening, Jangan Asal Pilih Produk-ist/Webok-radarcirebon.com

5. Tidak terjadi iritasi pada kulit wajah

Terlebih lagi, jika sebelum penggunaan Wardah Lightening cream, wajah kalian termasuk yang mudah kusam dan kering, secara otomatis kulit wajah akan menjadi lebih lembab.

Namun jika masalah terjadi iritasi dan mungkin mengelupasbisa jadi tidak cocok dengan produk tersebut. Maka segera konsultasikan ke dokter kecantikan terpercaya kalian.

Tanda Tidak Cocok Menggunakan Wardah Lightening

Adapun beberapa tanda dari pemakaian produk kecantikan yang tidak cocok denga kulit kalian, bukannya mmebuat kulit wajah kalin membaik melainkan menambahkan masalah baru.

Hal ini menunjukan tidak semua orang cocok dengan produk Wardah Lightening ini, kalian mau tahu? Yuk kita simak bersama.

BACA JUGA:JANGAN DIBIASAKAN! Minum Teh Saat Perut Kosong Tidak Baik untuk Kesehatan

1. Kemunculan jerawat

Tanda tidak cocok menggunakan Wardah Lightening adalah kemunculan jerawat di wajah.

Kemunculan jerawat pada dasarnya berbeda-beda setiap orang, ada yang langsung muncul sesudah sekali penggunaan produk, ada juga yang muncul sesudah beberapa kali penggunaan.

Tapi agar tidak tertukar dengan jerawata karena PMS, untuk kalian para wanita lebih baik mencoba Wardah Lightening karena PMS diartikan sebagai jerawat karena menggunakan Wardah Lightening.

2. Wajah yang panas dan perih

Saat menggunakan produk ini, alih-alih mendapatkan kulit yang lembab dan kenyal melainkan kulit kalian berubah menjadi lebiah panas.

3. Kulit menjadi memerah

Kulit yang berubah menjadi merah setelah menggunakan produk Wardah Lightening juga  bukan menjadi salah satu tanda cocok memakai Wardah Lightening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: