Pelatih Persija Thomas Doll Minta Maaf ke Shin Tae Yong, Gara-gara Kalimat 'Seperti Badut'

Pelatih Persija Thomas Doll Minta Maaf ke Shin Tae Yong, Gara-gara Kalimat 'Seperti Badut'

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan). Foto:-Persija-Twitter

Keputusan Shin mengutus asisten pelatih Nova Arianto untuk mewakilinya membuat Thomas Doll murka sebab di kubu Persija dirinya dan semua staf pelatih mengikuti diskusi tersebut.

Ketidakhadiran Shin Tae Yong dinilai tidak tepat oleh Thomas Doll. Menurut dia, pelatih asal Korea itu mestinya datang karena pembicaraan lewat panggilan video itu sangat penting.

Persija merupakan klub yang pemainnya paling banyak dipanggil Shin untuk pemusatan latihan (TC) timnas U-20 yaitu sembilan orang.

TC yang menjadi persiapan Piala Asia U-20 2023 itu berlangsung pada 1-28 Februari 2023 di Jakarta.

Hal tersebut membuat Persija merasa perlu memberikan opsi-opsi lain sebab beberapa dari pemain yang dipanggil tersebut dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Selain mengkritik, Thomas Doll kemudian menyebut Shin Tae Yong seperti badut karena sang pelatih timnas malah membintangi iklan produk makanan di Indonesia.

"Bagi saya dia lebih seperti badut daripada pelatih. Itu seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pelatih timnas. Saya tidak pernah melihat pelatih melakukan hal yang seperti itu," tutur Doll ketika itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: