HUJAN ANGIN, Ada Kabel Listrik di Jalan Siliwangi Cirebon Melintang, Jl Nyi Mas Gandasari Tergenang

HUJAN ANGIN, Ada Kabel Listrik di Jalan Siliwangi Cirebon Melintang, Jl Nyi Mas Gandasari Tergenang

BPBD Kota Cirebon melakukan penanganan kabel listrik yang melintang di Jalan Siliwangi, karena tertimpa pohon tumbang.-BPBD Kota Cirebon-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengendara yang melintas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon perlu waspada karena ada insiden kabel listrik yang melintang di jalanan.

Kondisi kabel listrik yang turun ke arah jalan tersebut, disebabkan oleh adanya batang pohon yang roboh ke arah jalan.

Meski kabel tidak sampai putus, namun kabel kini melintang di antara jalan dengan bagian trotoar. Kondisi ini patut diwaspadai, karena saat ini hujan masih turun dengan deras disertai angin kencang.

Kondisi kabel listrik yang membahayakan tersebut berada di dekat Lampu Merah Krucuk atau ke arah Jl Slamet Riyadi.

BACA JUGA:HUJAN BADAI Wilayah Kota Cirebon Diterpa Hujan dan Angin Kencang

Sementara itu, sejumlah ruas jalan dilaporkan tergenang dengan ketinggian air bervariasi mulai dari sebetis orang dewasa.

Misalnya di Jl Nyi Mas Gandasari atau Jalan Prujakan, kemudian di ruas jalan lainnya seperti Jl dr Cipto Mangumkusumo dan Jl Terusan Pemuda.

BPBD Kota Cirebon memperbaharui informasi dari BMKG bahwa masih berpotensi terjadi hujang sedang hingga lebat.

Bahkan, hujan juga bisa disertai dengan kilat dan petir juga angin kencang pada pukul 15.25 WIB. Kondisi ini diperkirakan masih akan terjadi sampai pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Richard Eliezer Sudah Divonis, Berikut Ini Respons Polri, Akan Dipecat?

Kondisi serupa terjadi di Kabupaten Kuningan: Ciniru, Subang, Ciwaru, Lebakwangi, Kuningan, Ciawigebang, Jalaksana, Cilimus, Selajambe, Kramatmulya, Darma, Cipicung, Pancalang, Japara, Cilebak, Hantara, Sindang Agung, Cigandamekar.

Kabupaten Cirebon: Waled, Ciledug, Losari, Pabedilan, Babakan, Karangsembung, Lemahabang, Susukan Lebak, Sedong, Astanajapura, Pangenan, Mundu, Beber, Talun, Sumber, Dukupuntang, Weru, Kedawung, Gebang, Pabuaran, Karangwareng, Tengah Tani, Plered, Gempol, Greged.

Kabupaten Majalengka: Lemahsugih, Bantarujeg, Majalengka, Leuwimunding, Jatiwangi, Dawuan, Kadipaten, Kertajati, Jatitujuh, Ligung, Sumberjaya, Panyingkiran, Palasah, Cigasong, Kasokandel, Malausma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: