Begini Ungkapan Shin Tae Yong Saat Iwan Bule Datangi TC Timnas U-20 Jelang KLB PSSI

Begini Ungkapan Shin Tae Yong Saat Iwan Bule Datangi TC Timnas U-20 Jelang KLB PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Foto:-@pssi-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong merasa sedih karena Mochamad Iriawan tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

"Saya sedih dan sangat disayangkan KLB dipercepat karena tragedi Stadion Kanjuruhan sehingga Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan-red) tidak lagi menjabat," ujarnya di Jakarta, Rabu 15 Februari 2023.

BACA JUGA:Ucapan Terima Kasih Ibunda Richard Eliezer Kepada Jokowi Hingga Rosti Simanjuntak

"Terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan," tambahnya.

Meski pada awalnya terjadi beberapa kesalahpahaman, namun Shin Tae-yong mengatakan bahwa Mochamad Iriawan merupakan orang yang menggemari dan sangat mencintai sepak bola.

"Saya mengetahui bahwa dia sangat mencintai dan senang sepak bola. Orangnya pun sangat polos, jadi, ya, semakin lama kami semakin menyatu," tuturnya.

BACA JUGA:Pilot Susi Air Disandera KKB Nduga, Istana: Tidak Ada Penetapan Darurat Sipil

Sekadar informasi, Mochamad Iriawan dipastikan tidak lagi menjadi Ketua Umum PSSI lantaran dirinya tidak mencalonkan diri untuk pemilihan ketua umum periode 2023-2027.

Mochamad Iriawan tidak lagi menjadi Ketua Umum PSSI setelah Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar di Jakarta pada Kamis, 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Cek Fakta! Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Kota Cirebon

Sehari menjelang KLB, Iriawan menyambangi latihan timnas U-20 Indonesia untuk memberikan motivasi kepada tim dan Shin Tae-yong.

"Ini saat terakhir saya melihat latihan sebagai Ketua Umum PSSI."

BACA JUGA:Stabilkan Harga Beras, Operasi Pasar Digelar di Kecamatan Waled

"Saya memberikan motivasi kepada tim dan menyampaikan kepada Shin Tae Yong agar agar terus melatih supaya timnas lebih baik dan membanggakan," singkat Pria yang biasa disapa Iwan Bule ini. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase