Terduga Pelaku Pembacokan di Purwawinangun Cirebon Ayah dan Anak, Sempat Antar Korban ke Rumah Sakit

Terduga Pelaku Pembacokan di Purwawinangun Cirebon Ayah dan Anak, Sempat Antar Korban ke Rumah Sakit

Terduga pelaku pembacokan di Desa Purwawinangun Kabupaten Cirebon ayah dan anak. Ilustrasi foto:-Dokumen-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pelaku pembacokan di Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon diduga ayah dan anak.

Mereka sempat mengantarkan korban yang sudah berada dalam kondisi kritis ke rumah sakit pasca insiden tersebut.

Tragegi pembacokan di Purwawinangun Kabupaten Cirebon ini sempat menggemparkan  warga setempat.

Terduga pelakunya ada dua orang, yang pertama inisial MI (48) dan yang kedua inisial YI yang tidak lain adalah anak dari MI.

Dugaan kasus tindak pidana kekerasan menggunakan senjata tajam itu kini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kapetakan dan Satuan Reskrim Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:JANGAN DITIRU, Kejadian di Purwawinangun Cirebon, Mabok Bareng Berujung Pembacokan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera mengungkapkan, salah satu terduga pelaku sudah ditangkap.

"Kami sudah mengamankan satu orang pelaku berinisial YI yang merupakan anak dari MI (masih buron). YI kami tangkap pada Rabu pagi," demikian dikatakan AKP Perida Apriani pada Rabu malam (15/2/2023).

Lebih lanjut, Polwan lulusan AKPOL itu pun mengungkapkan awal mula perkelahian korban dengan para pelaku.

Menurut dia, awalnya mereka sedang pesta minuman keras alias miras di sebuah Pos Kamling di Desa Purwawinangun Blok Kecitran Wetan Kabupaten Cirebon.

Kemudian terjadilah momen ketika korban memancing emosi pelaku. Dari perselisihan itu lah kemudian berujung pada pembacokan.

BACA JUGA:KLB PSSI 2023, 4 Orang Akan Berebut 1 Kursi Ketua Umum

BACA JUGA:Prabowo dan Kofifah Bertemu, Tapi Muhaimin Iskandar Tidak Tahu

"Jadi awalnya korban dan pelaku sedang minum minuman beralkohol. Korban memancing emosi kedua pelaku dan terjadilah pembacokan,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: