NGERI! Video Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi, di Tengah Hutan, Wajah Berlumuran Darah

NGERI! Video Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi, di Tengah Hutan, Wajah Berlumuran Darah

Video diduga helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan jatuh di tengah hutan. Foto: -Tangkapan layar-

RADARCIREBON.COM - Beredar video diduga helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono jatuh di tengah hutan belantara.

Dalam video yang diterima redaksi Radarcirebon.com, tampak dalam video tersebut sejumlah orang yang selamat dari insiden tersebut.

Video diambil oleh seseorang yang juga korban helikopter jatuh tersebut. Pada awalnya, video singkat itu memperlihatkan suasana sekitar yang merupakan hutan belantara.

Kemudian kamera diarahkan kepada wajah beberapa orang yang diduga Kapolda Jambi beserta anak buahnya. Tampak dalam video wajah-wajah berlumuran darah.

Sementara itu, terdengar suara lirih dari dalam video. "Ya Allah, Astagfirullahaladzim," ucap seseorang yang diduga mengabil video. 

BACA JUGA:Pencarian Dosen UII yang Hilang di Turki, Begini Perjanjian Kemlu dan Pihak Keluarga

BACA JUGA:Video Lucky Hakim 2 Menit 30 Detik untuk Ridwan Kamil, Begini Pesannya

Sebelumnya, dilaporkan bahwa helikopter yang mengangkut rombongan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono mendarat darurat di titik koordinat S20 9’ 3.53” E1010 42’ 12.63”.

Termasuk wilayah Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Minggu (19/2/2023).

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolri mengatakan, helikopter ini mendarat darurat karena cuaca buruk.

“Informasi awal yang kami dapatkan bahwa helikopter terpaksa melakukan pendaratan darurat karena mengalami gangguan terkait cuaca buruk dan jarak pandang serta kabut,” demikian dijelaskan Kapolri di Jakarta dikutip dari JPNN.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolri, Kapolda Jambi Irjen Rusdi dan rombongannya berngkat ke Kerinci dengan helikopter milik Polri.

BACA JUGA:Helikopter Mendarat Darurat, Irjen Rusdi Hartono Alami Patah Tulang

BACA JUGA:Laga Perdana Elkan Baggott Bersama Cheltenham Town FC Berakhir Pahit, Kalah Telak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com