Terima Aspirasi Masyarakat, dari Pertanian sampai Perbaikan Jalan

Terima Aspirasi Masyarakat, dari Pertanian sampai Perbaikan Jalan

SERAP ASPIRASI: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Husin SE bertemu dengan konstiuennya di Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu dalam rangkaian reses II, beberapa waktu yang lalu.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Anggota DPRD Jawa Barat, H Husin SE bertemu dengan konstiuennya di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu dalam rangkaian reses II yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, H Husin mengunjungi masyarakat dari Desa Buyut Kecamatan Gunung Jati, Desa Tegalsari Kecamatan Plered, Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, Desa Gintung Kidul, Desa Megu Gede, Desa Kepu, Desa Klayan dan Desa Kedungwungu Indramayu.

“Kita rutin turun dalam masa reses II ini untuk fokus bertemu dengan masyarakat dari dapil Jabar XII. Banyak sekali masukan dan aspirasi yang disampaikan yang nantinya akan saya bawa ke Pemprov Jabar dari pertemuan dengan masyarakat ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Dihadang Para Kontraktor di DPRD Kota Cirebon, Walikota Azis Janjikan Pembayaran Proyek Lunas Bulan Depan

BACA JUGA:Dear Lucky Hakim, Ini Lho Saran dari Wakil Gubernur Jabar

Diterangkannya, salah satu yang paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat adalah terkait bantuan pertanian, harga komoditi yang cenderung mengalami kenaikan, perbaikan jalan, kesehatan dan permodalan untuk keperluan usaha seperti UMKM.

“Masukan-masukan ini akan kita tampung dan kita upayakan agar diproses dan menjadi program prioritas pemerintah provinsi. Tentu dengan tujuan agar program dan kebijakan pemerintah bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar Husin.

BACA JUGA:Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resmi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

BACA JUGA:Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: