NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Mertua dan Keluarganya, Bagian Tubuh Ini Belum Ditemukan

NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Mertua dan Keluarganya, Bagian Tubuh Ini Belum Ditemukan

Model Hongkong Abby Choi dimutilasi mantan suami dan keluarganya. -Abby Choi/Ig-Radarcirebon.com

HONGKONG, RADARCIREBON.COM - Model dan sosialita papan atas HONGKONG, Abby Choi dikabarkan dimutilasi oleh mantan suami, mertua dan keluarganya. 

Bagian tubuh Abby Choi terpisah-pisah saat ditemukan. Bahkan ada yang ditempatkan di panci sup. Sampai saat ini, diduga ada bagian tubuh lain yang belum ditemukan.

Melansir pemberitaan Channel News Asia, Abby Choi awalnya dilaporkan hilang pada Rabu, 2, Februari 2023. Setelah terakhir kali terlihat bersama mantan kakak iparnya.

Sang mantan kakak iparnya itu, rupanya bekerja sebagai sopir Abby. Karena itu, setelah kabar sang sosialita hilang, polisi meminta keterangan kepada keluarga mantan suami

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Desa Semplo Cirebon, Dibungkus Selimut, Untung Ada Suami Istri yang Baik Ini

Tak ayal, mereka berusaha menyembunyikan kejadian tersebut dengan memberikan keterangan palsu kepada kepolisian Hongkong. Namun, penyelidikan kemudian menemukan titik terang. 

Polisi yang melakukan peneluauran sampai ke Rumah Kontraian di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po, berhasil menemukan potongan tubuh. Ternyata setelah identifikasi lebih lanjut, diketahui itu adalah bagian tubuh Abby Choi. 

Polisi menemukan kaki Abby Choi di dalam lemari es dan jaringan tubuhnya dalam panci berisi sup. Selain itu, polisi juga menemukan penggiling daging, gergaji listrik, dua jenis parang daging, palu, pelindung wajah, jas hujan hitam, dan tas tangan ungu milik Abby Choi.

Inspektur Polisi Kowloon West, Alan Chung mengatakan, alat yang digunakan untuk memotong-motong tubuh manusia ditemukan di flat, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker. 

BACA JUGA:Fakta Terkini Kebakaran Tragis Laundry di Cirebon Tewaskan Karyawan, Ada Mesin Pengering yang Korslet

Kendati demikian, sejumlah bagian tubuh seperti kepala, badan, dan tangan Abby Choi, belum ditemukan.

"Kami masih mencari kepala, badan, dan tangan, yang kami yakini telah dibuang oleh para pelaku," kata Alan Chung.

Rumah kontrakan tersebut baru-baru ini disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Kontrakan tersebut tampak tidak memiliki furnitur, menunjukkan bahwa rumah itu mungkin secara khusus dijadikan sebagai tempat untuk membuang jenazah Abby Choi.

Buntutnya, polisi pun menangkap mantan suami Abby Choi, Alex Kwong, saat mencoba melarikan diri di dermaga di Tung Chung, di salah satu pulau terpencil kota itu, Lantau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: