Menjajal Fitur Canggih Hyundai Stargazer di Cirebon, Terasa Nyaman di Segala Medan

Menjajal Fitur Canggih Hyundai Stargazer di Cirebon, Terasa Nyaman di Segala Medan

Media Test drive Hyundai Stargazer di Cirebon pada sesi kedua turut mengunjungi Balaikota Cirebon yang terletak di Jalan siliwangi kota Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Sementara itu, Trainer Hyundai Cirebon, Ibnu Hamdun menuturkan, Hyundai Stargazer dirancang dengan tampilan menarik sekaligus menyesuaikan karakteristik dan situasi jalan raya di Indonesia.

Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang saat berkendara dengan mobil ini.

Stargazer semakin sempurna dengan adanya fitur konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

"Untuk mencoba fitur bluelink perlu download aplikasinya lalu login seperti biasa, setelah berhasil login bisa infokan ke nama, no hp, dan email yang digunakan untuk di accept ke fitur bluelinknya," jelasnya. 

BACA JUGA:Foto-foto di Ciremai Land Glamping Kabupaten Kuningan, Sandiaga Uno: Saya Takjub

Tampilan dari eksterior Stargazer tentunya menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif dan futuristis.

Stargazer juga dilengkapi dengan fitur hiburan digital yang canggih dan lengkap dengan layar 8 Touch Display, Radio, Bluetooth, serta konektivitas Android Auto dan Apple Carplay yang akan memanjakan para penumpang mobil yang berada di dalam kabin.

Tentunya Wireless Smartphone Charger juga telah disematkan untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mengisi daya telepon pintar mereka. 

Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl dan Dragon Red Pearl.

Terdapat 4 (empat) varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime.

Adapun OTR Cirebon untuk tipe tersendah Hyundai Stargazer saat ini dibanderol dengan harga Rp248juta dan tipe tertinggi dibanderol dengan harga Rp316juta.

"Saat ini penjualan di wilayah Cirebon mencapai sekitar 20 unit setiap bulannya," pungkasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: