Jadwal Timnas U20 Melawan Suriah, Garuda Muda Mendapat Tambahan Amunisi

Jadwal Timnas U20 Melawan Suriah, Garuda Muda Mendapat Tambahan Amunisi

Jadwal Timnas U20 melawan Syria akan diperkuat amunisi tambahan. Brandon Scheunemann datang untuk menggantikan Zanadin Fariz di Piala Asia 2023 Uzbekistan.--psis.co.id

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Jadwal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U20 yang akan berlaga di Piala Asia U20 2023, mendapat tambahan amunisi.

Menghadapi Timnas Suriah yang merupakan pertandingan kedua, Timnas U20 kedatangan Brandon Scheunemann yang menyusul ke Uzbekistan.

Brandon Scheunemann yang sebelumnya tidak diikutsertakan dalam pertandingan Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan, kini sudah bergabung bersama tim.

Sebelumnya, Brandon Scheunemann terlibat dalam pemusatan latihan Timnas U20 di Jakarta bulan Februari kemarin.

BACA JUGA:Momen Paul Pogba Debut Bersama Juventus, Juventini di Allianz Stadium Langsung Histeris

BACA JUGA:Bicara Masa Depan Shin Tae Yong, Erick Thohir: Tidak Akan Diganti

Selain itu, pemain muda PSIS Semarang ini, juga ikut dalam mini turnamen yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun jelang keberangkatan ke Uzbekistan, Brandon Scheunemann tidak termasuk dalam 23 pemain yang dibawa pelatih Shin Tae-yong.

Cederanya gelandang muda Zanadin Fariz, mmebuat pelatih Shin Tae-yong kembali memanggil Brandon Scheunemann.

Dikutip dari laman psis.co.id, pemain keturunan Jerman Indonesia ini pun berangkat pada Rabu malam 1 Maret 2023 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

BACA JUGA:Kisah Daffa Fasya Sumawijaya, Kiper Timnas U-20 Asal Majalengka, Dari Cadangan ke Pemain Utama

BACA JUGA:Aduh Biyung! Timnas U-20 Jelang Kalah 0-2 dari 10 Pemain Irak

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, kabar pemanggilan Brandon Scheunemann untuk memperkuat Timnas U20 di Piala Asia 2023, merupakan kabar gembira.

Yoyok menilai, pemanggilan tersebut bukan merupakan ganguan bagi persiapan PSIS Semarang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: