VIEW KEREN! 4 Rumah Makan dan Cafe di Ketinggian, Pemandangan Kota Cirebon, Laut Kelihatan

VIEW KEREN! 4 Rumah Makan dan Cafe di Ketinggian, Pemandangan Kota Cirebon, Laut Kelihatan

Rumah makan di Gronggong Cirebon, dengan view ke arah kota.-Yuda Sanjaya/Dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - CIREBON memiliki banyak tempat makan yang memiliki view keren ke arah kota yang berada di dataran rendah.

Dengan kehadiran rumah makan dan kafe di lokasi ketinggian, masyarakat bisa menikmati view sekaligus menu makanan yang disajikan.

Rumah makan yang memiliki view keren ke arah Kota Cirebon, berada di Kawasan Gronggong, atau Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Area ini, memang sangat strategis, karena berada di area perbukitan yang memiliki view atau pemandangan langsung ke arah Laut Cirebon.

BACA JUGA:Kapolri Buat Tim Investigasi untuk Ungkap Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Berikut 4 rumah makan dengan view keren ke arah Kota Cirebon di kawasan Gronggong:

1. Salt Sunda and Seafood

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menghadirkan menu khas Sunda, juga Seafood. Lokasinya berada di Jalan Raya Gronggong, Desa Ciperna, Kecamatan Talun.

Terdapat area parkir cukup luas untuk menampung kendaraan. Resto ini, berada di posisi yang memiliki pandangan ke arah Kota Cirebon dan juga laut.

Sesekali, pengunjung juga bisa melihat pesawat lepas landas maupun mendarat di Bandara Cakrabhuwana yang ada di Jalan Penggung Raya. 

BACA JUGA:Tim DVI Lakukan Metode Ini Untuk Ungkap Identitas Korban Depo Pertamina Plumpang

2. Mr Owl Cafe Cirebon

Lokasinya persis bersebelahan dengan Salt and Sunda Seafood. Mr Owl Cafe and Resto memiliki bangunan bertingkat juga interior yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: