CIS Full Day & Boarding School (International School) Berangkatkan Winda Lestari Siswa Peraih Reward Umroh

CIS Full Day & Boarding School (International School) Berangkatkan Winda Lestari Siswa Peraih Reward Umroh

UMROH. CIS Full Day & Boarding School (International School) Berangkatkan Winda Lestari Siswa Peraih Reward Umroh--

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Winda Lestari atau lebih akrab disapa Winda, salah satu siswa SD CIS Full Day yang berhasil mendapatkan Reward Umroh ke -5 pada ujian akhir program CIS Tahfidz Choice Award Reward Umroh dengan target menyelesaikan hafalan Al-Qur’an minimal 6 juz. Berkah dari Al-Qur’an, Allah SWT memanggilnya ke tanah suci Makkah dan berziarah ke Madinah.

Pada pelaksanaan CIS Tahfidz Choice Award, seluruh siswa/siswi kelas 6 (1 angkatan) di test dihadapan Ketua Yayasan, Guru, juri Hafidz/Hafidzah, orangtua siswa/serta para tamu undangan di kampus TK, SD & SMP CIS Full Day & Boarding School (International School). Pemilihan melalui beberapa tahap seleksi yang sangat detail dan ketat, Ananda winda terpilih dan dinyatakan menjadi yang terbaik dan di antara siswa terbaik lainnya dan mendapat hadiah/reward umrah ke tanah suci makkah.  

Rabu, 1 – 9 Maret 2023 Winda berangkat umroh ke tanah suci, langsung di bimbing oleh ketua Yayasan Madani Cirebon/Owner CIS Full Day & Boarding yaitu KH Dede Muharam, Lc.

Winda Lestari sangat bersyukur atas apa yang ia peroleh dari Allah SWT melalui perantara Al-Qur’an ini.  Winda, demikian biasa disapa mendapatkan Reward Umroh yang tak disangka-sangka sebelumnya. Pihak sekolah memberikan reward tersebut kepada penghafal quran terbaik sebagai bentuk syukur dan apresiasi sekolah kepada anak-anak yang sangat hebat, yang telah mampu menyelesaikan hafalan Al-Quran melebihi target sebelum lulus dari CIS.

BACA JUGA:Permudah Layanan, Korlantas Polri Keluarkan Buku Panduan Soal Ujian SIM

BACA JUGA:Bulan Ramadan Segera Datang, Inilah Syarat dan Niat Ibadah Puasa

 “Tekad dan dorongan orang tua dan guru saya sangat besar untuk mewujudkan keinginanya yakni ingin sekali anaknya menghafalkan al-qur’an” ujar winda

Berangkat dari harapan orang tua, Winda bersikukuh untuk menjadi seorang penghafal qur’an. Dia ingin kelak di akhirat dapat memberikan mahkota kepada ayah dan ibunya, dan ingin memberi syafaat kepada keluarga serta dapat bermanfaat bagi banyak orang.
    
Winda dan siswa lainnya sudah memulai hafalan Al-Qur’an sejak masih duduk di kelas bawah SD CIS sambil dibimbing metode cara membaca Al-Quran yang baik dan benar oleh para guru. Ketika berada di kelas atas ananda winda semakin konsisten untuk menghafal. Dibantu oleh guru cis, cara menghafal wida lebih baik dan tertarget. Setiap tahun winda mempunyai target-target hafalan dan saling bertarget bersama rekan2 kelasnya di CIS Full Day & Boarding School.
 
Winda mengatakan bahwa dalam proses menghafal, orang tua dan guru yang paling memiliki peran besar dalam membantunya menghafalkan Al-Qur’an. Alhamdulillah ketika kelas 6 target hafalannya lebih dari 6 juz. Alhamdulillah Ananda winda kini menjadi peserta didik ke 5 CIS yang mendapat reward umroh dari Cirebon Islamic School (CIS) .

BACA JUGA:Bukan Hanya Kemenag, KBIHU dan Pembimbing Harus Lakukan Ini Demi Suksesnya Pelaksanaan Ibadah Haji 2023

BACA JUGA:Shin Tae Yong Akan Tunjukkan Penampilan Terbaik di Laga Pamungkas Grup A Piala Asia U-20 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: